Pengalaman Pakai NIVEA MEN Creme, Beneran Multifungsi?

Jaman sekarang enggak hanya cewek aja yang peduli dengan penampilan. Cowok pun juga lho. Dari berbagai aspek penampilan, kulit adalah salah satu yang terpenting. Maka dari itu sejak beranjak dewasa, gue mulai berusaha merawat kulit karena paparan sinar matahari, asap, debu dan kotoran dapat merusak dan membuat kulit kita jadi kusam. Beberapa produk perawatan kulit khusus pria seperti facial foam, hand body dan bahkan body wash pun gue kenakan.

Kenapa? Soalnya kulit yang terawat dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Kulit yang terawat juga dapat menunjang karier dan memberikan aura positif kepada orang lain, khususnya jika rutinitas kita padat dan pekerjaan kita bersinggungan dengan banyak orang. Misalnya seperti customer service, marketing, artis, guru, tim humas dan sebagainya. Percaya deh bro, kalau kulit kita bersih, orang-orang di sekitar kita akan senang pula melihatnya, termasuk gebetan (kalau udah punya).
Kulit pria yang bersih dapat menunjang kehidupan personal dan profesional (dok. NIVEA MEN)
Nah, biasanya gue membeli produk perawatan satu per satu berdasarkan tujuannya. Misalnya jika ingin merawat kulit tangan dan tubuh, maka gue harus membeli produk untuk tangan. Jika ingin merawat kulit wajah, maka gue harus membeli produk untuk wajah.

Sayangnya, membeli berbagai produk bukan berarti tak menimbulkan kendala. Selain karena gue mesti mengeluarkan kocek lebih untuk dapat membeli berbagai produk perawatan kulit, enggak semua produk cocok di kulit gue. Wajah gue bahkan pernah menimbulkan jerawat karena ternyata produk yang gue pakai enggak bersahabat dengan wajah gue.

NIVEA MEN Creme Diluncurkan, Ini Dia Ulasannya!

Setelah sempat harus direpotkan dengan berbagai produk perawatan kulit, gue mendapatkan kabar baik kalau kini cowok Indonesia enggak perlu repot lagi kalau pengen merawat kulit. Sebuah brand perawatan kulit pria Beiersdorf Indonesia meluncurkan krim multifungsi yang dapat digunakan untuk melindungi beberapa anggota tubuh kita dari paparan sinar matahari, asap, kotoran dan bahkan debu.

Nama produk itu adalah NIVEA MEN Creme. Gue pertama kali tahu produk ini saat NIVEA menjadi penyelenggara dari Liga NIVEA MEN Topskor dan Cup 2018/2019. Informasi tentang produk ini juga tersedia di laman resmi NIVEA MEN (https://www.niveamen.co.id).

Awalnya sih gue enggak percaya. Masa sih ada krim multifungsi? Bukannya krim biasanya khusus satu anggota tubuh aja ya? Namun karena penasaran, gue akhirnya memilikinya dan mencoba untuk merasakannya sendiri.

NIVEA MEN Creme berbentuk tabung pipih seperti tempat pomade. Tersedia dalam dua ukuran yakni 75ml dan 30ml. Gue suka dengan bentuknya karena ukurannya yang mini membuat krim ini mudah digenggam oleh tangan sehingga praktis untuk dimasukkan ke dalam tas. Belakangan gue suka membawanya kemana-mana kalau berpergian.
NIVEA MEN ukuran 30 ml dan 75 ml (dokpri)
Berbeda dari produk lainnya yang biasanya ditujukan pada satu bagian tubuh aja, krim kulit ini justru multifungsi karena dapat digunakan di beberapa bagian tubuh. Enggak hanya kulit wajah aja, NIVEA MEN Creme juga bisa kita gunakan untuk merawat dan membersihkan rambut wajah, badan, tangan dan bahkan bibir. Oh ya, ada satu fakta menarik nih gaes. Ternyata NIVEA MEN Creme tercatat sebagai krim multifungsi pria pertama dan satu-satunya di Indonesia loh bro. Wow!

Lahirnya NIVEA MEN Creme sebagai produk perawatan kulit pria enggak terlepas dari gaya hidup pria Indonesia yang aktif namun tak ingin menjadikan iklim tropis dan tingginya polusi sebagai hambatan. Hal itu seperti disampaikan oleh Tomasz Schwarz, Marketing Director Beiersdorf Indonesia.

"Saat ini, penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka. Kami memahami kebutuhan perawatan kulit mereka yang selalu terekspos aktivitas luar ruang, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis, namun terkadang juga harus berjam-jam di ruangan berpendingin ruangan, serta polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit. Maka kami mempelopori kehadiran krim multifungsi NIVEA MEN Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simpel."

NIVEA MEN Creme sendiri memiliki kandungan vitamin E dan filter UV. Vitamin E ini banyak banget manfaatnya. Selain sebagai antioksidan yang diyakini dapat mencegah kerusakan kulit, vitamin E juga berfungsi dalam mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Sementara itu fitur filter UV ini berperan dalam mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit agar terlihat tetap cerah.
NIVEA MEN Creme, produk perawatan kulit pria yang cocok untuk segala jenis kulit (dokpri)
Berdasarkan pengalaman, gue merasa cocok banget memakainya. Enggak pernah tuh timbul jerawat atau jadi gatal-gatal atau punya masalah kulit lainnya selama mengaplikasikannya. Wajar, soalnya NIVEA MEN Creme memang didesain untuk semua jenis kulit. Krimnya tuh enak banget dipakai karena cepat meresap dan enggak lengket.

Gue pernah memakai krim NIVEA MEN Creme terlebih dahulu terus beberapa jam kemudian gue berwudhu untuk menjalankan sholat. Kalau pada krim lainnya, biasanya krimnya bakal berbekas. Nah, ternyata pada krim NIVEA MEN Creme, bekas krimnya bisa dibilang hampir 100% udah enggak ada lagi karena krimnya benar-benar cepat meresap!
Memakai NIVEA MEN Creme ke tangan biar kulit tetap terawat (dokpri)
Begitu pun saat gue mengaplikasikan krim ini ke bibir ketika bibir gue terasa kering atau kayak bibir pecah-pecah. Awalnya merasa agak aneh sih karena belum pernah makein krim ke bibir. Tapi pas dicoba wah ternyata nyaman juga!

Bibir gue jadi lebih lembab dan gue pun jadi lebih percaya diri saat beraktivitas di luar ruangan. Makin suka dengan produk ini karena aromanya yang maskulin bikin gue ikutan rileks. Gue pun juga terasa lebih fresh saat gue mencoba membalurkan krimnya ke area wajah.

Harganya? Wah, enggak perlu khawatir. Menurut gue NIVEA MEN Creme ini terjangkau banget. Bandingin deh kalau kita beli krim merk lainnya. Berapa tuh kocek yang perlu dikeluarkan karena kita harus membeli krim khusus wajah, tangan, badan dan sebagainya? Pasti jadi lebih mahal karena kita harus beli satu per satu. Alamat dompet jadi tipis deh!
NIVEA MEN Creme, produk perawatan pria multifungsi pertama dan satu-satunya di Indonesia (dokpri)
Nah, ini beda banget dengan NIVEA MEN Creme. Hanya dengan mengeluarkan kocek sekitar Rp22.000 untuk ukuran kecil (30 ml) atau Rp45.000 untuk ukuran besar (75 ml), kita pun sudah bisa memiliki krim multifungsi yang dapat kita gunakan di sejumlah anggota tubuh. Alhasil, total uang yang berhasil dihemat pun dapat dialokasikan untuk kebutuhan lainnya karena krim ini.

Dari pengalaman tersebut, gue sendiri puas memakai NIVEA MEN Creme untuk merawat kulit gue. NIVEA MEN Creme beneran multifungsi karena berhasil membuat kulit gue, baik di tangan, tubuh dan bahkan wajah jadi lebih bersih dan tentunya jauh dari kata kusam. Selain itu gue juga jadi lebih percaya diri dalam menjalani rutinitas sehari-hari.
Jadi lebih percaya diri bersama NIVEA MEN Creme (dokpri)
Dengan berbagai manfaat dan kelebihannya, gue rekomen banget kepada para bro di seluruh Indonesia buat buruan make NIVEA MEN Creme. Gue udah membuktikannya dan hasilnya NIVEA MEN Creme worth it banget untuk dipakai!

Komentar

  1. Wah, jadi menantikan krim Nivea multifungsi untuk para sista..wkwkwk...karena aku anaknya pengen simpel juga..qiqiqi..sejauh ini sih aku suka pakai produknya Nivea untuk hand body dan lip balm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk-produk NIVEA enak banget buat dipake ya ka :D

      Hapus
  2. Nah ga ada alasan lagi tidak sempat atau ga bisa dandan ya. Sekarang perawatan buat cowok juga sudah lebih praktis dan lengkap.
    Bisa rekomendasikan juga ke suami dan adik nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah boleh banget teh 😀 biar kulit mereka lebih terawat juga dari paparan sinar matahari dan polusi.

      Hapus
  3. Sekarang tidak hanya wanita yang melakukan perawatan untuk kulitnya tetapi kamu laki-laki pun juga harus sama melakukannya apalagi pada musim kemarau seperti ini kulit biasanya kering sekali sehingga perlu perawatan agar tetap terjaga kesehatannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya soalnya masalah kulit enggak hanya datang bagi wanita aja, tapi pria. Maka dari itu pria juga perlu peduli dengan penampilan dirinya sendiri.

      Hapus
  4. Biasanya sih iya cuma satu fungsi aja, kalau buat wajah ya udah wajah aja. Ternyata ini bisa sekalian merawat anggota tubuh lainnya, yang tak hanya wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ka. Makanya pas tahu kalau NIVEA MEN meluncurkan krim multifungsi, aku senang banget karena jadi lebih praktis, mudah dan hemat juga dalam merawat kulit. Hehe

      Hapus
  5. Dulu pernah kepepet dan pakai facial wash Nivea men di rumah saudara 😂 walaupun wanginya manly tapi cocok di kulitku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jadi ikut senang. Soalnya produk NIVEA MEN emang cocok untuk semua kulit ka

      Hapus
  6. Iya itu kalo dekat ama para Cs atau teller bank. Mukanya bersih dan wangi. Kadangnya biaya perawatan berapa ya perbulannya. Bikin nasabah betah juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap. Makanya jaman now cowok juga perlu merhatiin penampilan. Soalnya gak bisa dipungkiri kalau kulit yang bersih dapat menunjang karier juga 😃

      Hapus
  7. Perawatan wajah hari gini sudah jadi gaya hidup ya ...secara polusi merusak wajah juga kan

    BalasHapus

Posting Komentar