Acer Infinity War, Saatnya Aktualisasikan Diri Lewat Laptop!

Yang pengen nonton Avengers: Infinity War mana suaranyaaa???

Wah, gue yakin deh pasti banyak yang angkat tangan. Apalagi komunitas Marvel berkembang pesat di Indonesia. Jangankan yang anggota komunitas, gue yang bukan anggota komunitas sudah menanti-nantikan film ini! Avengers cuy!

Bukan hanya karena ada tokoh-tokoh superhero seperti Spiderman, Captain America atau bahkan Hulk, tapi karena sekuelnya yang berjudul "Infinity War" bikin penasaran. Kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia berarti Perang Abadi. Nah, jadi perangnya enggak kelar-kelar gitu? Para superheronya susah banget mengalahkan penjahatnya? Atau seperti apa ya maksudnya?
Poster Avengers Infinity War (dok. marvel.com)
Hmm... penasaran kan? Gue juga. Dari judulnya, gue pun yakin Avengers terbaru bakal memberikan warna berbeda ketimbang Avengers sebelumnya. Namanya aja 'perang abadi', pasti deh pertempuran antara para superhero melawan penjahatnya bakalan lebih dahsyat ketimbang film sebelumnya. 

Makanya pas gue dapat kesempatan untuk nonton Avengers: Infinity War dari Acer Indonesia dan Komunitas Marvel Indonesia secara perdana di CGV Grand Indonesia pada Rabu, 25April 2018 gue senang banget. Gue makin hepi karena bersamaan dengan penayangan filmnya, gue juga dapat melihat peluncuran produk laptop edisi Avengers alias #AcerInfinityWar oleh Acer di sana. Yeay!
Suasana peluncuran laptop Acer edisi Avengers di CGV GI (25/04/18) (dokpri)
Selain dapat mengenal lebih dalam tentang  laptop edisi Avengers di bagian display, pada  peluncuran juga terdapat booth khusus dengan berbagai properti khas tokoh-tokoh Avengers (seperti topeng Spiderman dan Palu Thor). Gue ikutan foto-foto lho.. Ada pula hiburan berupa pertunjukan para cosplayer yang mengenakan kostum dari tokoh-tokoh film Avengers dan booth penjualan merchandise bagi para pengunjung yang ingin mengoleksi pernak-pernik Avengers. Seru abis!
Keseruan cosplayer dalam launching laptop Acer edisi Avengers (dok. Bo Ghaisan)
Berpose ala-ala superhero di film Avengers. Saya yang berada di tengah. Abaikan Captain America yang kurus di sini wkwk (foto milik Doel)
Bagi gue ini adalah suatu prestasi bagi Acer. Soalnya dengan hadirnya laptop special edition ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand IT yang berkolaborasi dengan Marvel dalam peluncuran laptop edisi spesial Avengers di Indonesia dan negara-negara Asia Pasifik. It is cool, right?

Tiga Inspirasi Laptop Edisi Avengers

Dalam peluncuran kemarin Acer mengeluarkan tiga jenis laptop andalannya yang terinspirasi dari tiga tokoh berbeda dari film Avengers. Mereka adalah Captain America, Iron Man dan Thanos. Setiap jenis laptop memiliki daya tarik berbeda-beda. Penasaran kan kayak gimana bentuk dan desainnya? Yuk kita kenali masing-masing!
Suasana peluncuran 3 seri laptop edisi Avengers (dok. Acer)
1. Aspire 6 - Marvel's Avengers: Infinity War Captain America Edition

Terinspirasi dari perisai berbahan vibranium dan dan kostum baru Captain America, laptop premium ini jadi salah satu laptop recommended yang wajib dimiliki bagi para pecinta Avengers. Aspire 6 hadir dengan tampilan ciamik. Dengan pentagram ikonik di tengah-tengah cover dan lapisan-lapisan detail di sekelilingnya, laptop spesial ini tampak terlihat gagah sekaligus elegan.
Captain America, inspirasi Acer dalam Aspire 6 (dok. screenrant.com)
Tampilan Aspire 6 di peluncuran (25/04/18) (dokpri)
Spesifikasinya pun mumpuni. Aspire 6 Captain America Edition sudah diperkuat oleh  Intel Core i5-8250U Generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce MX150 2GB GDDR5. Buat yang suka nyimpen data banyak juga enggak perlu khawatir karena lewat Aspire 6 kita memiliki memori hingga 1 TB HDD. Selain itu RAM dapat diperbaharui hingga 16 GB DDR4 sehingga kita dapat melakukan berbagai aktivitas sekaligus tanpa lemot. Wuiiih!
Hari-hari bakal lebih produktif dengan Aspire 6 Captain America Edition (dok. acer.id)
Makin asyik lagi karena Aspire 6 sangat wifi-able. Buat yang suka wifian, pasti senang banget deh punya Aspire 6 karena laptop ini memiliki perangkat wifi terkini berupa WiFi terkini 2×2 MIMO 802.11ac dan slot Gigabit Ethernet. Alhasil, internet pun akan menjadi 5 kali lebih cepat ketimbang teknologi sebelumnya!

Dari segi hiburan, Aspire 6 juga juaranya. Laptop special edition ini memiliki kualitas layar full HD berukuran 15,6 inci dan teknologi Dolbi Audio. Wah, dengan kualitas sebagus itu gue bakalan betah nih berlama-lama make laptop! Hoho.
Tampilan keyboard Aspire 6 yang terlihat elegan sekaligus gagah (dok. acer.id)
Hadirnya dominasi warna biru pada Aspire 6 membuat gue merasa bahwa laptop ini cocok buat lo yang penuh semangat dan percaya diri seperti Captain America!

2. Nitro 5 - Marvel's Avengers: Infinity War Thanos Edition
Saat menonton film lo boleh saja KZL dengan watak Thanos yang antagonis, tapi saat melihat Thanos dalam bentuk 'laptop' ini pasti deh sebaliknya, lo bakalan suka! Faktanya, satu dari tiga jenis laptop spesial Avengers terinspirasi dari kekuatan Thanos lho!
Thanos, inspirasi Acer dalam Nitro 5 (dok. slideshowtoy.com)
 Mengusung laptop gaming, Nitro 5 Thanos Edition memiliki spesifikasi terbaik. Nitro 5 Thanos Edition didukung oleh prosesor Intel® Core i5-7300HQ generasi ketujuh, grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan microsoft 10. Keunggulan lainnya adalah dari segi memori dan RAM. Thanos mempunyai memori yang kuat sebanyak SSD 128 GB dan HDD 1 TB. RAMnya sendiri mencapai 8 GB (bahkan bisa diupgrade hingga 16 GB) sehingga memungkinkan kita untuk melakukan kegiatan multitasking dengan lancar.

Nitro 5 Thanos Edition, idamannya para gamer (dok. acer.id)
Enggak hanya itu saja, menurut gue Nitro 5 adalah laptop gaming terbaik karena memiliki teknologi CoolBoost. CoolBoost adalah teknologi pendingin berupa dua kipas yang berfungsi memastikan temperatur laptop. So, enggak perlu khawatir lagi kalau mau main game atau menggunakan laptop dalam waktu lama karena CoolBoost meminimalisir terjadinya overheating pada laptop. Tak hanya untuk main game, teknologi ini juga akan membantu kita mengalami pengalaman berkesan saat menonton film. Asik, kan?
Tampilan desain Nitro 5 Thanos dari sisi lain (dok. acer.id)
Nitro 5 memiliki cover yang didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller). Hadirnya balutan dominasi warna hitam dan sentuhan unsur Thanos pada bagian cover membuat gue yakin kalau laptop ini enggak hanya paling cocok buat mereka yang gamer, tapi juga cocok buat lo yang berkarakter tangguh dan pantang menyerah seperti Thanos!

3. Swift 3 - Marvel's Avengers: Infinity War Iron Man Edition
Pecinta Iron Man? Patut bangga karena Swift 3, salah satu laptop limited edition Acer terinspirasi dari tokoh ini!
Iron Man, salah satu inspirasi Acer dalam mengeluarkan karya Swift 3 (dok. marvel.com)
Tampilan Swift 3 dalam peluncuran laptop Acer edisi Avengers (25/04/18) (dokpri)
Swift 3 Iron Man Edition didukung oleh Intel Core i5 - 8250U generasi ke-8, kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 dan tentu saja Microsoft 10. Swift 3 juga telah dibekali dengan panel Full HD IPS 14" yang akan memanjakan kita saat menatap layarnya.

Bagi yang suka berpergian, enggak perlu khawatir kalau membawa laptop ini karena Swift 3 memiliki keunggulan dari segi daya tahan baterai. Jika biasanya laptop hanya bertahan 2 sampai 3 jam pemakaian dengan sekali mengisi full, Swift 3 justru mampu bertahan hingga 10 jam!
Swift 3 (dok. acer.id)
Si "Iron Man" juga tampil dengan ciamik. Laptop spesial ini memiliki badge yang menyala di tengah mirip dengan Arc Reactor pada Iron Man. Ini menjadikan Swift 3 sebagai satu-satunya laptop edisi spesial yang memiliki LED di cover. Di samping itu Swift 3 juga dilengkapi dengan teknologi keamanan berkekuatan tinggi berupa fingerprint reader. Hati pun tenang karena data akan aman dari orang-orang jahat.

Seperti Iron Man yang suka menolong orang, seperti itu pulalah Swift 3. Di dalamnya terdapat fitur Power Off USB Charging yang dapat kita gunakan untuk mengisi ulang daya perangkat lainnya. Wah, ini membantu banget apalagi kalau daya baterai pada perangkat kita lainnya telah habis. Hadirnya backlit keyboard dan Precision Touchpad yang luas pada Swift 3 juga membantu produktivitas kita.
Kecenya desain Swift 3 Iron Man Edition (dok.acer.id)
Oh ya, dibanding 2 jenis laptop edisi Avengers lainnya, Swift 3 merupakan laptop tertipis dan paling ringan lho. Tebalnya hanya berkisar 17,95 mm dan berat 1,6 kg. Swift 3 juga merupakan satu-satunya laptop Acer edisi Avengers yang dibalut dengan warna cerah. Hadirnya dominasi warna merah pada laptop ini membuat gue merasa  bahwa laptop ini cocok bagi lo yang berjiwa pemberani dan suka tantangan seperti Iron Man!


Itulah ketiga jenis laptop spesial Avengers yang diluncurkan oleh Acer. Gimana menurut teman-teman? Bikin mupeng semua kan laptopnya?

Gue sendiri suka dengan semua jenis dan desain laptopnya. Baik Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition bahkan Swift 3 Iron Man Edition, semuanya memiliki spesifikasi unggul dan memiliki desain berkarakter. Keren abis!

Tapi kalau disuruh milih salah satu sebagai wishlist, gue bakalan lebih milih Swift 3 sebagai sahabat sehari-hari gue. Pertama kali melihatnya gue langsung jatuh hati dengan balutan warna merah dan badge menyala di tengahnya. Gue juga merasa Swift 3 cocok dengan karakter gue yang berjiwa pemberani dan suka tantangan seperti Iron Man. Desainnya yang tipis juga menjadi keunggulan yang gue suka karena gue enggak perlu berat-berat saat membawanya ke dalam tas. Pokoknya Swift 3 Iron Man Edition gue banget deh!

Swift 3 Iron Man, wishlist gue dari 3 jenis laptop Acer edisi Avengers (dok. acer.id)
Gue rasa enggak cuman gue aja yang suka dengan laptop Acer terbaru ini. Gue rasa lo pasti juga. Nah, buat lo yang kepo sama laptop edisi Avengers buruan datang ke outlet-outlet Acer ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia dan miliki dengan segera. Soalnya laptop edisi khusus ini dijual secara terbatas. Pasti enggak mau kan kehabisan?

Eits, tapi kalau enggak mau ribet, kita juga bisa kok kepoin dan miliki secara online melalui website ecommerce. Khusus pemilik kartu kredit Mandiri lebih asyik lagi karena kita bisa dapat cashback sebesar Rp 500.000 (untuk pembelian di JD.ID & Blibli) dan kartu e-Money edisi Avengers.

Kesan gue terhadap peluncuran laptop Acer edisi Avengers ini adalah luar biasa. Gue berharap Acer Indonesia tak berhenti untuk berinovasi di sini saja dan semoga depannya akan ada lagi terobosan-terobosan spektakuler lagi bagi Acer dalam mengeluarkan laptop-laptop andalannya. Saat ini baru ada tiga karakter Marvel yang diwujudkan Acer dalam bentuk laptop, siapa tahu ke depannya bakal karakter lain? Mungkin Black Panther, Thor atau bahkan Spiderman? Entahlah. Tapi gue yakin Acer bakalan terus memberikan yang terbaik bagi para penggunanya.

Sesuai dengan perkataan Mr. Herbert Ang, President Director Acer Indonesia tentang tujuan kolaborasi antara Acer Indonesia dan Marvel, gue rasa laptop Acer Infinity War adalah momen untuk saatnya bagi kita untuk melakukan aktualisasi diri. Dengan begitu, inspirasi yang hadir dari 3 karakter film Avengers seperti Iron Man, Captain America dan Thanos tak semata ada di film saja namun juga dapat disebarkan dan diterapkan ke dalam kehidupan sebagaimana fungsi laptop dalam keseharian.

***

Tulisan ini diikutsertakan dalam #AcerBlogContest

Komentar

  1. Keren ada laptop seri avenger yess, keren sungguh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, desainnya pun ketje ketje xD

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener-bener lagi musim avenger yah, kemanapun saya Melipir ke blog maupun medsos bahasannya tentang avenger.

      Hapus
    2. Iya mbak, lagi musimnya di samping film Marvel emang banyak peminatnya xD

      Hapus
  3. Keren banget, aku pengen punya yang iron man deh laptopnya, semoga bisa kebeli deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, samaan dong kita mbak Wishlistnya. Aku juga mupeng sama yang Iron Man xD

      Hapus
  4. ya ampun bentuk laptopnya unik banget, pas banget buat para fans

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bentuknya unik. Saya aja kepengen punya xD

      Hapus
  5. Anak saya Fahmi suka banget sama tokoh2 avengger ini. Sayang di Cianjur tidak ada bioskop jadi ga bisa nonton. Keren ya komputer jaman sekarang bisa saja menarik simpati konsumen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sayang banget di Cianjur gak ada bioskop. Gak bisa nonton Avengers di sana dong jadinya. :3

      Iya laptop jaman old keren-keren ya. Khusus laptop edisi Avengers ini, pasti deh banyak yang kepengen! xD

      Hapus
  6. Mauuu dong yang swift 3...kece banget deh...enteng pulak..hohoho..jadi pengen beli klo ada rezeki.. XD

    BalasHapus
  7. Anakku suka banget nonton film model begini. Heroik soalnya :)

    BalasHapus
  8. semuanya keren2, apalagi buat pecinta superhero di MCU, bikin mupeng banget dah

    BalasHapus
  9. wih mupeng banget dengan laptopnya, desainnya keren dan kemampuannya juga mumpuni banget. bisa menyesuaikan dengan karakter yang disuka pulak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas. Enggak cuman desainnya J yang keren tapi spesifikasinya juga.

      Hapus
  10. Laptop para gamers ini mah ya..keren banget spesifikasinya... Mupeng juga nih tapi butuh nabung yang banyak ya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nongamer juga cocok kok mbak hoho. Iya soalnya sebanding dengan kualitasnya mbak.

      Hapus
  11. Aihhh.. Laptop edisi The Avengersnya bagus niyy Ka, inovasinya keren. Dirumah pakai merk ini jugaa, mau punya koleksi yang edisi khusus ini harus nabung dulu niyyy!!

    Niwey, film the Avengersnya nggak kalah keren yaa, endingnya bikin gregetan.. Hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baguuus banget. Yuk mbak kita nabung! XD

      Hapus
  12. Thanos yang jahatpun menginspirasi ya dengan ketangguhannya hahaha...tapi sumpah pengen yang Iron Man. Titik! Hahaha kayaknya gimana ya karakter ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk iya mbak. Artinya sejahat2nya orang pasti ada sisi baiknya ya. Wah sama dong kita aku juga ngiler sama Swift 3. Model laptopnya keren gimana gitu.

      Hapus
  13. Thanos yang jahatpun menginspirasi ya dengan ketangguhannya hahaha...tapi sumpah pengen yang Iron Man. Titik! Hahaha kayaknya gimana ya karakter ini

    BalasHapus
  14. Swift 3 ironman memang idola. Dari ketiganya demen banget yang series ini. tjakep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Swift 3 idola bangrt ya. Wah kirain cuman saya aja yang kepengen punya, ternyata banyak.

      Hapus
  15. Ya ampuuuun Acer keren bangat keluarin laptop special edition Avengers ini asli saya juga mupeng bangat lihatnya. Saya naksir berat sama Swift 3 ironman juga. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiih sama dong kita. Saya juga naksir sama Swift 3 soalnya desainnya paling menarik perhatian xD

      Hapus
  16. Wah selain filmnya seru. . Lepinya juga keren banget. . Cocok buat yang kesehariannya harus berhub dengan dunia per komputeran .. Keren mba. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cowok mbak wkwk iya makanya banyak yang naksir soalnya keren desainnya

      Hapus
  17. Ada ya laptop seri avenger kek gini hahaa.... but, laptopnya kereen bingitz, desainnya bagus. dijamin deh pasti banyak yang minat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada mbak. Kece banget ya desainnya xD

      Hapus
  18. Aku juga ingin yang Iron Man, Mas. Kebayang keren ramping buat dibawa-bawa.
    Tapi aku ingin protes dikit, Wonder Women itu bukan Marvel loh. Masa iya Acer setelah menjalin hubungan intim dengan Marvel kemudian selingkuh pada saingannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk oh iya lupa kalau WW bukan Marvel. Baiklah kuralat ya mbak. xD

      Hapus
  19. Jadi makin penasaran pengen nonton Avengers. Review dari beberapa teman yg sdh nonton katanya film ini keren banget. Tapi nggak keren dan nggak berasa kerennya kl belum nonton sendiri. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mbak ditonton! Mumpung masih tayang. Hoho

      Hapus
  20. Saya suka denga laptor yang seri iron man... Sayang dompet saya ga mendukung u tuk memilikinya.. Ada info diskonnya ga ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada infonya mbak. Aku juga nih ngarep banget ada diskonan dan promo. Hihi.

      Hapus
  21. Wah.. kita berseberangan dong. Kalo aku mah tim Captain Amerika jadi lebih pilih yang Aspire 6*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa, yang penting sama2 Avengers Infinity War xD

      Hapus
  22. Bavanya bikin mupeng, suka yang versi captain america dan iron man.. Kece badai!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Baca aja bikin mupeng apalagi pas lihat langsung. Makin mupeng! :D

      Hapus
  23. Jadi leptop ini tu diciptakan buat penggemar Avenger ya mas? Bagus juga idenya. APalagi yang gamers gtu kan pasti pemngen punya laptop yang sekeren ini hehe TFS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak khususnya Marvel. Tapi buat yang bukan penggemar Avengers tapi suka sama desainnya leh ugha kok. Soalnya spesifikasi laptopnya cocok buat siapa aja :D

      Hapus
  24. Wah, ada ya Acer edisi infinity war. Aku naksir yang edisi Iron Man. Cakep bangeeeet. Oh Mr. Tony Stark. :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos mbak! Kita samaan nih seleranya :D

      Hapus
  25. Jadi kepingin pubya Acer memang bagus sih kwalitas dn.mutunya, di rumah ada notebookny awet dh 5 than ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitas Acer mah gak perlu diragukan lagi ya mbak. Awet!

      Hapus
  26. Wehhhh, bentuk laptopnya lucu kak. Bentuknya hampir kayak laptop untuk gaming hehe
    BTW, menarik juga ya kalau bisa ikut komunitas yang memperkenalkan film-film dari marvel. Bisa nonton bareng-bareng dan bakalan rame :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lucu banget ya. Wah, pasti makin seru ya kalau komunitas Marvel kumpul :D

      Hapus
  27. sejujurnya aku gak tau dan gak update apaan sih Avengers, sampe ramai banget gitu hahaha. tapi boleh lah ya beli laptop baru buat penunjang ngeblog XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget. Apalagi desain laptop Acer edisi spesial ini keren banget :D

      Hapus
  28. tosss, aku juga paling suka yang iron man

    BalasHapus
  29. Laptopnya Acer ini ketjeh banget... cocok banget untuk beragam keperluan dalam dunia blogging dan pekerjaan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak soalnya spesifikasinya mumpuni dan yang terbaik dari Acer :)

      Hapus
  30. Sebagi Marvel lover, saya tergoda banget nih untuk punya laptop Acernya...wah keren banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Acer terus berinovasi ya mbak biar Marvel lover makin senang :D

      Hapus

Posting Komentar