Percaya Gak?

Percaya gak sekecil apapun ucapan yang kita ucapkan, pasti didengar oleh-Nya dan bahkan dikabulkan dengan cara-Nya yang unik?

Saya P E R C A Y A.
Dulu ketika saya duduk di kelas X, ada tour ke Yogya. Saya ingin sekali ikut bahkan sampai sempat mengimajinasikan saya berada di sana. Namun berhubung uangnya tidak cukup, akhirnya saya mengurungkan niat saya untuk pergi ke sana. Setahun kemudian ucapan/keinginan saya dijawab. Akhirnya saya bisa pergi ke Yogya, dan itu pun gratis, tanpa bayar sama sekali sebagai hadiah menang lomba menulis nasional.

Sudah sejak lama saya ingin sekali nonton Indonesia Open secara langsung. Namun tidak pernah kesampaian karena faktor uang dan waktu. Ternyata di tahun 2013, ucapan saya baru terjawab oleh-Nya. Dengan cara-Nya yang unik, akhirnya saya bisa nonton Indonesia Open secara LIVE selama 4 kali. Selain itu gratis dan VIP pula berkat menang kuis di jejaring sosial.

Sudah sejak lama saya ingin membaca novel-novelnya karya Tere Liye dan membeli jam tangan. Namun berhubung uangnya 'kepake' terus saya jadi urung membelinya. Keinginan saya pun terjawab. Seorang teman menghadiahkan kepada saya 2 buah buku karya Tere Liye via kantor pos dan beberapa waktu lalu seorang teman yang lain menghadiahkan sebuah jam tangan. Padahal, saya sedang tidak berulang tahun.

Sudah sekian lama pula saya ingin menang dalam sebuah kompetisi blog. Saya pernah ikut beberapa lomba blog namun selalu gagal. Tahun ini ucapan saya dijawab oleh-Nya. Alhamdulillah saya menang sebuah lomba blog padahal saya baru mendaftarkannya sehari sebelum deadline.

Hanya itu saja? Tentu saja tidak. Sebenarnya masih banyak lagi!

Sejak itu saya percaya dan semakin yakin bahwa ketika kita punya keinginan atau hal yang baik, ucapkan saja. Sekecil apapun itu. Tuhan Maha Mendengar. Maka selagi kita yakin Ia mendengar dan akan mengabulkan, percayalah, suatu hari nanti kita akan menemukan jalan untuk mencapainya dengan cara-Nya yang unik.^^

Komentar