NIVEA MEN Extra White, Andalan Pria Indonesia Atasi Wajah Kusam dan Bikin Wajah Cerah

NIVEA MEN Extra White - Sebagai pria muda Indonesia yang aktif, berhadapan dengan paparan sinar matahari, debu, kotoran serta polusi udara bukan hal baru bagi gue. Gue udah akrab banget dengan hal-hal seperti itu.

Saat masih kuliah, gue harus pulang pergi dari rumah ke Ciputat naik motor untuk menuntut ilmu. Saat menjadi guru Bahasa Inggris, gue juga harus pulang pergi dari rumah ke tempat les dengan naik motor untuk mengajar Bahasa Inggris. Apalagi sekarang ketika jadi kreator konten, gue juga harus menempuh perjalanan ke tempat berbeda dengan naik kendaraan umum.
NIVEA MEN Extra White (dokpri)
Adanya pekerjaan dan aktivitas yang dinamis menuntut gue untuk sering berpindah dari satu tempat ke tempat lain sehingga mau enggak mau membuat gue harus terbiasa dengan polusi kendaraan serta keadaan cuaca dan udara di Jakarta yang buruk.

Awalnya sih gue pikir biasa aja dan menganggapnya sepele. Ah, cuman kena matahari doang. Ah, cuman kena polusi doang. Ah, cuman kena kotoran doang. Namun seiring berjalannya waktu, gue sadar bahwa rutinitas yang membuat kita sering terpapar sinar matahari bukan hal yang baik karena dapat merusak penampilan kulit.

Menurut dermatologis dr. Nana Novia Jayadi, Sp.KK, matahari adalah ancaman terbesar bagi kesehatan kulit terutama bagi yang aktif seperti para pria muda Indonesia. Hal itu dikarenakan matahari memiliki sinar UVA dan sinar UVB yang berbahaya. UVA disebut sebagai UVAging sedangkan UVB disebut sebagai UVBurning.
Sinar UV matahari, masalah utama pada kulit (dok. replere.com)
Jika terpapar terlalu lama, sinar UVA akan menembus kulit lebih dalam sehingga dapat menyebabkan penuaan kulit berupa keriput dan noda hitam dan bahkan kanker. Sementara radiasi pada sinar UVB akan membakar kulit dan mempengaruhi melanin sehingga membuat kulit jadi tampak lebih gelap. Kondisi ini bahkan bisa jadi lebih buruk jika ditambah dengan polusi, kotoran dan bahkan debu. Wow!

Akibat kecuekan gue terhadap rutinitas sehari-hari di luar ruangan, akhirnya penampilan wajah gue pun jadi terlihat lebih buruk. Wajah gue awalnya bersih dan putih. Tapi semakin lama justru semakin terlihat kusam. Gue seperti orang yang kurang terawat. Bahkan ada bintik-bintik hitamnya. Sejak itu gue merasa enggak pede dan secara enggak langsung berpengaruh pada performa pekerjaan.

Alasan Kenapa Memilih NIVEA MEN Extra White

Memiliki wajah yang kusam dan berbintik hitam tentu enggak bisa dibiarkan begitu saja. Soalnya gue berpikir bahwa kalau dibiarin, kulit gue bakal jadi makin kusem dan makin enggak enak buat dipandang. Maka dari itu gue pun mencari solusi untuk mengatasi kekusaman sekaligus cara untuk membuat wajah gue jadi makin cerah.

Eits, jangan bayangkan kalau gue bakal mandi kembang tujuh rupa apalagi pergi ke orang pintar buat bikin wajah cerah. Tentu aja gue enggak dong. Buat mengembalikan kesehatan wajah, cara yang gue lakuin gampang banget. Cukup dengan mengaplikasikan produk NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam ke wajah secara rutin setiap harinya terutama setelah beraktivitas, gue pun udah berusaha mengatasi masalah wajah yang gue alami.
 NIVEA MEN Extra White, andalan gue dalam atasi wajah kusam dan noda hitam (dokpri)
Sebenarnya ada banyak produk perawatan wajah yang beredar di pasaran. Namun gue sendiri memilih NIVEA MEN Extra White Dark Sport Minimizer Foam sebagai pembersih wajah karena karena gue percaya banget bahwa kualitas produk Beiersdorf enggak perlu diragukan lagi. Seenggaknya gue punya beberapa alasan yang membuat gue memilih NIVEA MEN Extra White.

1. NIVEA MEN Extra White bikin kulit wajah lo jadi 10x ekstra cerah

Pertama, alasan utama kenapa gue memilih NIVEA MEN Extra White adalah karena kandungannya itu juara.

Kandungan dalam NIVEA MEN Extra White ini lengkap banget masbro karena memiliki kandungan Active Vitamin C yang telah teruji. Eits, jangan samakan formula Active Vitamin C ini dengan Vitamin C semata ya. Soalnya beda banget!
NIVEA MEN Extra White (dok. Nivea Men)
Active Vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit seperti whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba dan berbagai nutrien lainnya. Sedangkan vitamin C semata bukan gabungan dari berbagai zat nutrien.

Itulah kenapa gue memilih NIVEA MEN Extra White karena kombinasi tersebut mampu mencerahkan kulit wajah 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C semata. Kusam pun tinggal say goodbye dan wajah kita bakalan jadi lebih cerah sehingga kepercayaan diri pun bakal jadi lebih meningkat. 

2. NIVEA MEN Extra White bikin wajah bebas dari noda hitam 

Selain kekusaman, masalah yang paling sering menghadang pria muda Indonesia yang aktif adalah noda hitam di wajah. Bukan begitu, sob?

Awalnya gue menyangka bahwa noda hitam itu disebabkan oleh jerawat aja. Itu bener sih. Namun ternyata, enggak cuman jerawat aja loh. Radiasi sinar matahari justru menjadi penyebab utamanya karena turut meningkatkan produksi melanin pada kulit sehingga ada area kulit yang berwarna lebih gelap dibandingkan di sekitarnya!

Faktanya, ada 3 jenis noda hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Pertama, freckles yang disebabkan oleh paparan sinar matahari berlebih di usia dini. Kedua, flek hitam yang muncul karena dipicu sinar UV matahari berlebih hingga menyebabkan tanda-tanda penuaan dini. Terakhir, melasma yang dipicu oleh hal-hal yang lebih kompleks, mulai dari paparan sinar UV matahari, perubahan horonal, inflamasi kulit, penggunaan obat tertentu, gangguan tiroid dan bahkan stres.
NIVEA MEN Extra White (dokpri)
Perlu kita ketahui pula bahwa di bawah satu noda hitam yang kecil itu terdapat jutaan sel pigmen yang rusak. Kerusakan ini mulai terjadi ketika kulit terpapar sinar matahari ditambah dengan polusi, keringat, debu dan kotoran. Nah, kombinasi itulah yang kemudian menjadi penyebab utama kenapa wajah kita memiliki noda hitam.
Beruntung, kandungan vitamin C pada NIVEA MEN Extra White ini enggak hanya bermanfaat dalam mencerahkan wajah aja, namun juga terbukti ampuh dalam menyamarkan noda hitam di wajah. Hal ini dikarenakan vitamin C bekerja untuk mencegah pembentukan melanin yang terlalu banyak secara aman dan efektif. Alhasil, warna kulit dapat dicegah agar tidak semakin gelap sehingga noda hitam pun dapat disamarkan.

3. Wangi maskulinnya bikin wajah jadi lebih segar dan kemasannya praktis

Selain manfaatnya, yang gue perhatikan dari produk perawatan wajah itu adalah wanginya. Kira-kira enak gak sih saat wanginya dicium? Atau apa justru bikin kita enggak nyaman?

Nah, menurut gue wangi maskulin NIVEA MEN Extra White ini pas banget. Gue makin suka karena wanginya bikin wajah gue jadi terasa lebih segar. So, gue pun jadi lebih enjoy dalam menjalani rutinitas harian.

Selain itu, bentuknya yang praktis juga membuat gue untuk mudah dalam membawanya kemana-mana sehingga dapat terus menunjang pekerjaan gue yang akrab dengan luar ruangan.

4. Harganya terjangkau banget!

Ini dia alasan yang ditunggu-tunggu. Iya sih bermanfaat banget buat wajah, tapi mahal enggak sih harganya?

Eits, enggak perlu khawatir! NIVEA MEN Extra White ukuran 100ml ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan kocek berkisar Rp28.700-Rp31.500, kita pun sudah bisa membawa pulang produk yang satu ini.

Ini setara dengan harga kopi kekinian. Kalau sekali beli kopi kekinian aja bisa Rp30 ribuan, dengan uang segitu kita udah bisa mendapatkan hasil maksimal dalam perawatan kulit lho. Murah banget kan masbro?
Harga produk NIVEA MEN Extra White terjangkau, setara dengan 1 gelas kopi kekinian (dok. realsimple.com)
Makin asik lagi karena produk ini mudah ditemukan dimana-mana. Selain bisa ditemukan di supermarket dan minimarket terdekat di seluruh Indonesia, NIVEA MEN Extra White juga bisa ditemukan di berbagai e-commerce ternama. Jadi, kalau enggak sempat buat beli langsung, pesan secara daring aja!


Masalah wajah kusam dan noda hitam enggak hanya dialami oleh gue aja, namun juga oleh para pria muda Indonesia lainnya. Tak bisa dipungkiri bahwa meski tinggal di daerah tropis dengan intensitas sinar matahari yang tinggi, banyak pria muda Indonesia ingin wajahnya ekstra cerah dan bebas dari noda hitam tanpa mengurangi aktivitas luar ruang mereka. Hadirnya NIVEA MEN Extra White bisa menjadi solusi dan andalan dalam mengatasi masalah penampilan wajah.


Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, gue rekomen banget buat lo, cowok-cowok yang aktif dan sering terpapar sinar matahari buat memakai NIVEA MEN Extra White kayak gue juga. Apalagi menurut Fitzpatrick, jenis kulit orang Indonesia yang tinggal di daerah khatulistiwa adalah prototype antara No. IV dan V yang memang kaya dengan zat pewarna kulit sehingga kulit kita lebih mudah menggelap saat terkena paparan sinar matahari. Makanya penting banget buat kita melakukan antisipasi biar wajah kita tampak lebih cerah lewat produk NIVEA MEN.

Gue dan para pemain Real Madrid aja sudah membuktikannya dan telah mendapatkan hasil maksimal. Sekarang saatnya lo buat buktikan sendiri!

Info lebih lanjut sila kunjungi di https://www.niveamen.co.id ya

Comments

  1. Wadaw...ternyata Sinar matahari terutama UV nya bisa bikin flek-flek hitam yaa... ckckckck...Aku sebagai wanita sih suka pakai Nivea untuk perawatan wajah dan kulitku. Kebayang deh yang buat cowok ini pastinya juga mantep banget...ihiiwww...

    ReplyDelete

Post a Comment