Wismaya Residence: Ketika Hunian Lebih dari Keajaiban

Memiliki hunian yang berkualitas namun tetap terjangkau adalah idaman bagi semua orang. Siapa sih yang tidak menginginkannya? Terlebih tempat tinggal adalah kebutuhan uitama manusia selain sandang dan pangan.

Namun memilih hunian tidak semudah membalikkan bakwan udang di penggorengan. Sebab berbicara hunian tidak hanya berbicara sehari, dua hari, seminggu, sebulan atau setahun saja. Namun juga bertahun-tahun. Kita tentu berharap terus “betah” dan “nyaman” untuk tinggal di tempat yang kita inginkan kan? Jangka panjangnya, tempat hunian tersebut bahkan bisa dijadikan sebagai aset atau investasi. Maka dari itu kita harus memiliki berbagai pertimbangan. Apakah tempat huniannya strategis? Apakah harganya terjangkau? Apakah fasilitasnya oke? Apakah aksesnya mudah? Apakah huniannya ramah anak? Dan berbagai pertimbangan lainnya.


Anak kecil pun bingung milih hunian! (dok. http://contohusahasampingan99.blogspot.com)


Sayangnya, tidak semua hunian mampu menjawab semua pertanyaan tersebut. Ada hunian yang strategis, tetapi mahal atau tidak terjangkau dari segi harga. Ada hunian yang murah, tetapi kurang strategis. Ada yang murah, tapi fasilitasnya kurang kece. Dan lain sebagainya. Kalau ada barbie, dia mungkin akan ngomong, “Pusing pala barbie!”

Tidak hanya penyakit yang ada obatnya, masalah hunian pun demikian. Di tengah-tengah peliknya masalah hunian dengan segala tetek bengeknya, untuk itulah Wismaya Residence dibangun dan sekarang sedang masih dalam tahap pembangunan. Berlokasi di Bekasi dengan luas sekitar 10.904 m2, hunian ini dibangun untuk menjawab tantangan masyarakat. Yang menarik, Wismaya mengusung konsep hunian yang private exclusive atau Bahasa Bekasi-nya “Privasi dan Ekslusif”. Kenapa begitu? 


Ketika modernitas menyatu dengan tradisional. Motif Batik Parang pada tampilan luar Wismaya Residence (dok. Wismaya)
PRIVATE AND EXCLUSIVE
Bukan tanpa alasan Wismaya adalah "private-exclusive bagi sebuah hunian. Ini tercermin pada berbagai fasilitas keren di Wismaya Residence yang pastinya akan membuat para penghuni unit betah dan nyaman tinggal di Wismaya. Apa sajakah itu? #apartemenwismaya 

1. Priceless Area

Inilah fasilitas yang pertama dan utama. Terdiri dari dua tower, priceless area ini berfungsi sebagai tempat hunian bagi para penghuni Wismaya. Dengan luas sebesar 10.745 m2 dan jumlah lantai sebanyak 35 lantai, wismaya mampu menampung 2.316 unit. Pertambahan penduduk yang kian banyak, fasilitas ini menjadi solusi hunian bagi warga Bekasi dan sekitarnya! 

Wismaya, hunian rekomendasi di Bekasi (dok. pribadi)
2. Priceless Commercial Area 

Wismaya sadar betul bahwa setiap penghuni pasti punya kebutuhan untuk makan, olah raga, belanja, perawatan tubuh bahkan hingga membeli obat-obatan jika sakit. Mustahil kan kalau setiap penghuni harus keluar dari area Wismaya hanya untuk makan nasi goreng misalnya atau hanya sekadar beli obat batuk? Aduh, repot banget. Apalagi jika si penghuni butuh secara cepat atau mendesak.

Untuk itulah Wismaya juga menyediakan fasilitas berupa Priceless Commercial Area. Di sini para penghuni bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan  berbagai fasilitas komersil yang ada, seperti berbagai kedai makanan, toko obat, supermarket, pusat perawatan tubuh hingga ATM Center. #apartemendenganinvestasimenguntungkan

3. Priceless Sports Center

Ingin olah raga tapi malas keluar dari area hunian? Tenang, Wismaya akan menyediakan Priceless Sports Center loh! Sesuai namanya, di sini akan tersedia berbagai fasilitas olah raga indoor dan outdoor yang lengkap demi mendukung gaya hidup yang sehat. 

4-5. Priceless Grand Entrance dan Grand Lobby


Tahukah kamu? Elevasi ketinggian grand entrance adalah 3 m dari jalan raya (hasibuan) (dok. Wismaya)
Kemewahan fasilitas lainnya  makin tercatat dengan tersedianya Priceless Grand Entrance. Fungsinya adalah  sebagai gerbang utama penghubung menuju priceless grand lobby dan commercial area. Ada bocoran nih, grand lobby mampu menampung 4 mobil secara bersamaat pada saat drop off loh! 

6. Priceless Sky Terrace 
Sky Terrace Wismaya (dok. Wismaya)
Mau cari inspirasi atau sejenak menenangkan pikiran? Bisa banget! Datang aja ke priceless sky terrace yang terletak di lantai 19! Luasnya pada tower A adalah 66 m2 pada tower B adalah  40 m.  Selain di sini kita bisa melihat pemandangan dari atas gedung, kita juga bisa berinteraksi dengan penghuni lain atau berbincang dengan tamu yang datang. Benar-benar affordable luxury banget deh pokoknya!

7.  Interactive Edutainment Park
Konsep Interactive Edutainment Park di Wismaya Residence (dok. Wismaya)
Sampai di situ saja? Tentu saja tidak! Kelebihan lainnya adalah Wismaya sangat ramah anak. Tahukah kamu? Wismaya merupakan apartemen pertama di Bekasi yang (akan) memiliki Interactive Edutainment Park dengan 4 zona edukatif dengan fungsi yang berbeda-beda.

Keempat zona tersebut antara lain adalah zona IPTEK, agriculture, budaya dan open-theater.

Di zona IPTEK, terdapat berbagai fasilitas yang menunjang para penghuni, terutama anak-anak untuk bermain sambil belajar. Di sini terdapat sepeda listrik, pohon optik, cilinder games hingga box multifungsi.

Di zona agriculture, penghuni dapat menemukan indahnya bunga-bunga di taman dan meningkatkan kesehatannya dengan melakukan refleksi.

Di zona budaya, terdapat berbagai arsitektur yang mengusung kearifan lokal. Di antaranya adalah jembatan angklung yang akan berbunyi setelah dilewati, gamelan bambu, sculpture gendang pipa, alat musik pipa besi hingga congklak dan catur.

Di zona open-theater, para penghuni dapat mengadakan acara atau duduk-duduk di antara tanaman perdu dan rerumputan.

Baik zona IPTEK, agriculture, budaya atau bahkan open-theater, kesemuanya dijamin mampu memanjakan para penghuni!.

STRATEGIS DAN AMAN
Fasilitas menjadi pertimbangan seseorang ketika memutuskan tempat hunian. Namun itu bukan satu-satunya. Pertimbangan lainnya adalah soal lokasi dan keamanan. Pertanyaannya, apakah Wismaya demikian? #wismayavivaeropa

Kabar baiknya, YA! Wismaya Residence merupakan hunian yang strategis dan aman!

Faktanya, Wismaya berada di tengah-tengah Kota Bekasi, antara Bekasi Barat dan Timur di Jalan M. Hasibuan Kav. 58 Bekasi 171113. Letaknya yang berada di tengah-tengah ini membuat Wismaya strategis untuk akses kemana dan darimana saja. Butuh bukti?

Dari segi akses?
1. Dari tol Bekasi Barat, jarak ke Wismaya hanya 1,5 Km atau sekitar 5 menit
2. Dari tol Bekasi Timur, jarak ke Wismaya hanya 2,5 Km atau sekitar 10 menit
3. Dari tol Becakayu, jarak ke Wismaya hanya 1,3 Km atau kurang dari 5 menit
4. Dari tol JORR Cacing, jarak ke Wismaya hanya sekitar 4 Km atau sekitar 15 menit

Dari segi bisnis?
Wismaya Residence seperti menarik garis lurus Kalimalang, dekat dengan daerah Industri Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang, pusat pemerintahan dan perkantoran di timur Jakarta. #pricelesshomeforliving

Dari segi lifestyle?
Wismaya Residence berada di sekitar pusat perbelanjaan, seperti Mall Sumarecon Bekasi, Lotte Mart Bekasi Junction, Mega Bekasi Hypermall, Bekasi Plaza hingga Metropolitan Mall Bekasi. #huniannyaman

Dari segi transportasi? 
Wismaya dekat dengan rencana pembangunan:
1. LRT (jaraknya hanya 3 Km dengan stasiun transit)
2. AEROMOVEL (berjarak 3 Km)
3. Stasiun Kereta (Commuterline) Bekasi Kota (jaraknya 3,2 Km)
Strategis banget kan? (dok. Wismaya)
Soal keamanan dan perizinan tak usah diragukan. Di sini dipasang CCTV di berbagai sudut, baik interior maupun eksterior di tiap lantai. Penjagaannya? 24 jam! Selain itu setiap penghuni juga dibekali dengan kartu akses yang bisa digunakan untuk masuk lift dan berbagai fasilitas lainnya. Jadi, benar-benar sesuai dengan konsepnya private-exclusive living! Nyatanya tidak sembarangan orang bisa masuk ke unit apartemen Wismaya Residence. 

LEBIH DARI KEAJAIBAN
Dibangun oleh Langgengland dengan luas 10.745 meter persegi dari triwulan I 2016, Wismaya Residence memang belum selesai. Rencananya, hunian ini, terutama untuk tower A baru dapat selesai dan dapat dihuni pada triwulan III 2018. Kendati demikian, berbagai keunggulan dan konsep "private-exclusive" yang benar-benar direalisasikannya benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat urban Bekasi dan sekitarnya. Tak salah jika pengembang menamakan apartemen ini dengan nama Wismaya. Sesuai dengan namanya yang diambil dari Bahasa Sansekerta "Wismaya", Wismaya Residence adalah hunian lebih dari keajaiban. #wismaya

Sumber:
www.langgengland.co.id
www.wismayaresidence.com

Komentar

Posting Komentar