Keseruan Aston Marina Ancol Menyambut Ulang Tahun yang Ke-9

Dalam rangka HUT ke-9 yang jatuh pada 30 Oktober 2017, Aston Marina Ancol yang terletak di Jakarta Utara mengadakan perayaan dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari kelas memasak, pameran kerajinan bahkan hingga pertunjukan model. Mengusung tema "I Love Local Product", kegiatan ini  diadakan selama tiga hari berturut-turut mulai dari 10 hingga 12 November 2017. Saya termasuk salah satu blogger yang datang pada hari pertama pelaksanaannya, yakni pada Jumat, 10 November 2017.

Demi kelancaran dan kesuksesan acara ini, Aston Marina Ancol melibatkan berbagai pihak. Tak hanya blogger, Aston juga mengundang pihak pemerintah Jakarta, seperti camat, lurah dan bahkan pihak dinas pariwisata per kotamadya di Jakarta. Hadir pula pihak kepolisian setempat. Di titik ini, Aston percaya bahwa Aston tak bisa berdiri sendiri, melainkan "bisa" karena dukungan dan sinergi dari berbagai pihak.
Aston Marina Hotel (rajakamar.com)
Acara dibuka oleh Paundra Hautama, marketing communications manager sekaligus Co-Host. Sembari berbicara di depan panggung ia juga melakukan berbagai games dengan hadiah menarik. Tentu saja para hadirin antusias untuk mengikutinya. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh Ahmad Noer, salah satu perwakilan dari pihak Aston Marina Ancol. 

Alih-alih melakukan pemotongan kue sebagai tanda 'panjang umur', Aston justru menggantinya dengan pemotongan nasi tumpeng. Inilah bagian yang saya suka. Walau arus globalisasi gencar masuk ke Indonesia, Aston tetap menjaga unsur lokalitas. Hal ini senada dengan tema perayaan ulang tahun Aston yang kesembilan. Usai pemotongan, tak lupa pihak Aston beserta para pejabat setempat yang diundang mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Berikutnya ini dia yang ditunggu-tunggu oleh para hadirin. Pada kesempatan kali ini kita dapat melihat secara langsung bagaimana para model dari London School berlenggak-lenggok dengan riasan yang dilakukan dari Marta Tilaar. Yang menarik, pakaian yang mereka kenakan merupakan Batik Gobang Jakarta karya Ethys Mayosi. Keren banget lah pokoknya! Sebagai orang yang punya darah Betawi saya bangga. Ternyata unsur lokal dapat menjadi modern dan keren seperti yang ditampilkan para peragawan dan peragawati di lobby hotel Aston Marina Ancol.

Berlangsung dari siang hingga malam, perayaan HUT Aston Marina terasa seru dan menyenangkan. Perjalanan 9 tahun berdirinya Aston Marina Hotel dari 2008 hingga 2017 bukanlah perjalanan yang singkat. Harapannya, semoga Aston Marina Hotel dapat terus memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya

Komentar

  1. Waw, dari siang hingga malam... Pasti meriah babget deh tuh acara... Banyak makanan, pertunjukan, dan hadiah... Fix gwa nyesel banget gak ikutan. Huhu...

    BalasHapus

Posting Komentar