Terima Kasih :)

Terima kasih buat keluarga dan sahabat-sahabat yang sudah mengucapkan doa dan ucapan selamat ulang tahun kepada saya, baik secara langsung, jersos maupun sms. Maaf saya gak bisa menyebutkan satu per satu. Terima kasih pula atas kesediannya telah menjadi bagian dari hidup saya hingga saat ini. :)))
Jujur, di usia sebelumnya saya mengalami masa-masa yang tidak mudah. Dikasih ujian terus oleh-Nya. Kendati demikian saya bersyukur bahwa Ia selalu menemani saya. Berkat pertolongan-Nya pula, saya mampu melewatinya satu demi satu. Bahkan hingga di hari ini Dia masih memberikan kepercayaan kepada saya.

Kini saya menapaki usia baru. Usia baru, sejarah pun akan baru. Kemarin saya sudah tutup buku atas segala sejarah yang pernah terjadi di usia saya sebelumnya selama setahun belakangan. Dan kalau boleh memilih, pengalaman paling berkesan dan tak terlupakan di usia sebelumnya adalah saat tampil bermain angklung massal bersama keluarga Rumah Angklung di JCC Agustus lalu dan berkesempatan menjadi jurnalis bulu tangkis melalui PJBM Mei lalu. Semuanya berkesan namun bagi saya itu yang paling "unforgettable" dan berkesan!

Hari ini saya akan memulai perjalanan baru saya di usia yang baru. Saya berharap semoga perjalanan saya di usia yang baru, setidaknya selama 1 tahun ke depan jauh lebih baik dan lebih berwarna daripada usia sebelumnya.

Terakhir... saya minta maaf jika di usia saya yang sebelumnya-sebelumnya saya melakukan banyak kesalahakan kepada kalian, entah itu yang disengaja maupun tidak disengaja. Maaf juga jika saya belum bisa memberikan yang terbaik untuk kalian. Doakan semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan bisa meminimalisir sifat-sifat buruk dalam diri saya daripada sebelumnya. Saya juga akan senantiasa mendoakan kalian dalam kebaikan.

Tanpa kalian saya bukan apa-apa. Kalian yang terbaik!!

Dan sebagai ungkapan terima kasih, saya akan persembahkan sebuah karya. Ditulisnya sudah lama, namun semoga kalian terhibur. Akan saya posting beberapa jam lagi. Selamat menikmati

Komentar