Cantik/Ganteng Aja atau Pake Banget?

Sering banget denger kata-kata, "Setiap cewek pada dasarnya cantik kok."
Padahal kalau dari segi fisik banyak yang lebih cantik daripada cewek itu dan belum tentu semua cowok bisa menerimanya.

Kalau gitu bisa juga dong, "Setiap cowok itu pada dasarnya ganteng kok."
Meskipun sebenarnya jauh dari kata yang dimaksud dan tidak semua cewek bisa menerimanya.Atau kalimat kayak gitu hanya sebagai hiburan aja buat orang-orang yang tidak terlahir dalam fisik yang rupawan?

Hmm... Cantik/ganteng itu relatif sih. Tapi kalau dipikir-pikir emang ada benarnya sih, setiap cewek pada dasarnya cantik dan setiap cowok pada dasarnya ganteng. Tuhan gak pernah menciptakan manusia jelek kok. Semuanya pasti cakep. Kalau ciptaan Tuhan jelek, berarti Tuhan gak mampu buat yang bagus dong?

Ya ya, emang benar. Setiap cewek itu pada dasarnya cantik dan setiap cowok pada dasarnya ganteng kok. Yang ngebedain, ada yang cantik/ganteng aja, ada juga yang cantik/ganteng pake 'banget'. Selebihnya terserah kita deh mau jadi cewek/cowok yang cantik/ganteng aja atau cantik/ganteng pake 'banget'

Komentar