Kepincut Nissan All-New Livina di GIIAS 2019, Rasanya Pengen Bawa Pulang!

Pameran mobil GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 belum lama ini digelar. Enggak ingin ketinggalan dengan yang lain, saya pun datang ke sana pada 22 Juli 2019. Saya pengen tahu kayak gimana sih perkembangan mobil masa kini. Saat ini sih memang belum ada rencana beli mobil. Tapi seenggaknya saya punya kisi-kisinya sehingga ketika ada rezeki nanti, saya enggak perlu bingung lagi dalam memilih mobil impian. Mohon doanya ya gaes.
Berfoto di depan Nissan All-New Livina di GIIAS 2019 (dokpri)
Selama di GIIAS saya berkunjung dari satu booth ke booth lainnya. Dari semuanya, entah kenapa perhatian saya tertuju pada booth Nissan. Soalnya di sana Nissan memamerkan salah satu seri terbarunya yakni All-New Livina. Varian warna oranye kecokelatan adalah varian warna yang paling saya suka. Wah, rasanya pengen bawa pulang!
Nissan All-New Livina (dokpri)
Selain karena warnanya yang ciamik, saya juga tertarik dengan Nissan karena berbagai kelebihan yang dimilikinya, di antaranya

1. Bodi yang kece
Yang paling pertama jelas adalah penampilan fisiknya. Enggak bisa dipungkiri bahwa desain bodynya yang kece dan kokoh membuat saya kepengen buat bawa pulang Nissal All-New Livina. Apalagi seri ini hadir sebagai bagian dari MVP.

2. Dilengkapi DTRL
Kelebihan lainnya adalah ternyata Nissan All-New Livina juga dilengkapi dengan Dual Led Signature dengan DTRL (Day Time Running Light). Dengan fitur ini, kita akan mendapatkan pengalaman berkendara pada malam hari dengan maksimal.

3. Muat Banyak Barang
Selain sisi luarnya, mobil tipe ini juga memiliki sisi dalam yang menarik. Banyaknya saku dan ruangnya yang luas membuat kita enggak perlu khawatir untuk membawa banyak barang ke dalam mobil.

4. Hill Start Assist
Hal lain yang saya suka dari Nissan adalah adanya fitur Hill Start Assist. Fitur ini asik banget. Dengan begitu kita enggak perlu khawatir lagi saat berada di area tanjakan karena posisi mobil kita akan tetap stabil.

5. Mesinnya canggih dan hemat bahan bakar
Nissan All-New Livina dipesenjatai dengan mesin 4A91 MIVEC 1499 CC DOHC bertenaga 104 ps pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm. Dengan kecanggihan ini, Nissan membantu kita dalam menghemat bahan bakar.

Nissan All-New Livina adalah mobil komplit pilihan masyarakat Indonesia. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, tak salah jika sebagian masyarakat menjadikan Livina sebagai moda andalannya. Tak terkecuali dengan artis Dona Agnesia. Sejak 2015 ia telah menjadi pengguna setia Livina.

Komentar

  1. Bodi nya yang kece, yang membuat saya ngebet banget pengen beli gand livina ini gan.

    BalasHapus

Posting Komentar