Luncurkan Seri Baru, Lenovo K9 Hadir dengan Kekuatan Prima

Siapa sih yang enggak butuh smartphone? Di zaman yang serba digital ini rasanya sulit ya. Jangankan di kota-kota besar, di desa pun telah banyak orang yang memilikinya. Apapun pekerjaan dan latar belakangnya, pasti membutuhkan smartphone, bahkan bagi anak sekolah sekalipun. Perkembangan zaman membuat smartphone tak hanya berfungsi sebagai sarana komunikasi saja namun juga untuk penunjang kegiatan, karier dan tentu saja hiburan. Kebutuhan akan hal ini dipandang positif oleh Lenovo.
Lenovo K9 (dok. Lenovo)
Belum lama ini tepatnya pada 1 Oktober 2018, Lenovo melalui jalur distribusi INONE INTERNATIONAL, Lenovo meluncurkan seri terbarunya loh! Seri itu dinamakan Lenovo K9.

Bukan tanpa alasan loh kenapa Lenovo meluncurkan produk terbaru. Evan Angganatika selaku Marketing Manager Inone International mengungkapkannya. "Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya. Dan khususnysa melalui Lenovo K9 smartphone yang hari ini diluncurkan, kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo."

Hadirnya produk Lenovo terbaru kembali menegaskan kepada masyarakat bahwa Lenovo itu #CLBK! Cinta Lenovo Bersemi Kembali!

Apa istimewanya Lenovo K9?

Lenovo K9 dijual dengan harga terjangkau. Bisa tebak berapa? Jangankan di bawah 3 juta, 2,5 jeti pun juga enggak sampe! Yap, Lenovo K9 dijual dengan harga Rp2.199.000. Murah banget kan?

Walau murah, bukan berarti kualitasnya murahan loh ya. Lenovo K9 hadir dengan kekuatan prima. Smartphone yang satu ini memiliki beberapa keistimewaan yang jarang ditemukan dengan smartphone merk lain yang memiliki harga serupa. Apa saja keistimewaannya? Cekidot!
Berbagai keunggulan Lenovo K9 (dok. Lenovo)
1. Kamera dan layar yang prima!
Lenovo K9 memiliki fitur kamera yang kece abis. Lenovo K9 merupakan ponsel pintar dengan kamera ganda. Masing-masing dipersenjatai dengan kekuatan kamera sebesar 13MP untuk lensa utama dan 5MP untuk lensa sekunder. Wah, makin pede deh buat motret dan selfie-selfie!

2. Desain bodi yang sempurna
Keunggulan Lenovo K9 lainnya juga terletak pada desain bodinya. Sekadar informasi nih gaes, Lenovo K9 mempunyai desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5D. Dengan keunggulan ini, Lenovo K9 tak hanya menjadi lebih nyaman saat digenggam tapi juga membuat ponsel ini menjadi lebih stylish. Dengan layar sebesar 5,7 inci HD+ layar penuh, tampilan pada Lenovo K9 juga tampak lebih detail dan jernih.
Kelebihan-kelebihan Lenovo K9 (dok. Lenovo)

3. Kecanggihan fitur kunci
Daya tarik Lenovo lainnya adalah pada kecanggihan fitur kuncinya yang dihadirkan dalam dua opsi untuk membuka kunci. Pertama, membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik. Kedua, kunci pada Lenovo K9 juga bisa dibuka dengan cara melihat layar dalam waktu 0,93 detik. Dengan adanya fitur ini membuat enggak perlu khawatir untuk memiliki Lenovo K9 karena keamanannya terjaga.

4. Kuatnya kapasitas baterai
Mau nonton video, main game atau bahkan melakukan aktivitas dengan Lenovo K9 dalam waktu lama? Wah, tenang aja! Kapasitas baterai pada ponsel pintar yang satu ini kuat loh! Lenovo K9 dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh yang memungkinkan kita untuk melakukan kegiatan dalam waktu lama. 

Ada Flash Sale!

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, harga normal Lenovo K9 adalah sebesar Rp2.199.000. Eits, tapi enggak perlu khawatir. Saya punya kabar baik. Kabar baiknya adalah teman-teman bisa mendapatkan harga yang lebih murah daripada itu loh!
 
Sebagai tanda cinta *ceilah* dari Lenovo kepada masyarakat, Lenovo bekerja sama dengan portal belanja Shopee mengadakan Flash Sale. Namanya aja flash sale, tentu saja dalam kegiatan ini harga Lenovo K9 yang ditawarkan bakalan lebih mudah!
Flash Sale Lenovo K9 diadakan pada Oktober tahun ini. Buruan ikutan! (dok. Lenovo)
Kapan? Flash sale Lenovo K9 sendiri diadakan dalam waktu tiga hari berbeda, yakni 11, 16 dan 23 Oktober 2018. Dengan mengikuti flash sale ini, kita bisa mendapatkan Lenovo K9 dengan harga lebih hemat. Tahu berapa? Hanya 1.799.000 aja gaes!

Oh ya, pembeli juga dapat membawa pulang ponsel ini dengan harga hingga Rp1.599.000 loh kalau pada 2 dan 4 Oktober 2018 dapat voucher flash sale!

Sebelum nyesel, maka pantening deh tuh flash salenya di Shopee. Kapan lagi bisa punya smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun harga tetap terjangkau?

NB: Buat yang kepo sama Lenovo, sila kunjungi laman resminya ya di https://www.lenovo.com/id/in

Comments

  1. Wow. Bakal ada Flash Sale nya ya kak :) Thanks FYI !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak. Jangan sampe kelewatan loh ka. Mumpung harganya terjangkau :D

      Delete
  2. Wah asyik banget nih ada flash sale Lenovo K9 dari shopee.

    Kuy lah , jangan sampe ketinggalan..

    ReplyDelete
  3. Wahhh wajib beli nih... Btw kameranya katanya jernih banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kameranya bagus dan yang paling penting adalah harganya terjangkau! xD

      Delete

Post a Comment