Jalan-jalan Hepi Tanpa Nyeri Sendi

Ada yang suka jalan-jalan?

Wah, kalau itu ditanya ke saya maka jawabannya: SUKA BANGET! Apalagi kalau jalan-jalannya gratis atau ada yang bayarin, bukan lagi SUKA BANGET tetapi SUKA BANGETZ! Ada akhiran huruf Z ya di belakang kata banget. Hahaha

Sebenarnya dulu saya kurang suka jalan-jalan. Ketimbang pergi ke suatu tempat saya lebih memilih untuk berada di rumah. Waktu masih SD saya bahkan pernah diajak oleh kakak untuk jalan-jalan di Anyer tapi saya malah menolaknya. Tau alasannya kenapa? Daripada jalan-jalan saya lebih memilih nonton kartun Doraemon dan kawan-kawannya di hari Minggu! Padahal setiap Minggu pagi pasti nonton kartun. Tapi enggak tau kenapa rasanya enggak rela absen nonton kartun di hari Minggu hanya demi jalan-jalan. xD

Eits, itu dulu sih waktu masih kecil. Seiring berputarnya waktu, apa yang kurang saya sukai justru berbalik pada diri saya. Tahun 2010 saya pernah jalan-jalan ke Yogya karena mendapatkan sebuah penghargaan dalam lomba menulis. Hal itu mengubah pandangan saya bahwa ternyata mendatangi tempat baru itu menyenangkan. Sejak itu saya jadi makin ketagihan untuk mengeksplor berbagai daerah dan tempat di Indonesia. Alhamdulillah hingga kini saya telah berhasil mengunjungi beberapa daerah, mulai dari Bandung, Cirebon, Sukabumi, Aceh bahkan Takengon. Asyiknya lagi, hampir semuanya gratis alias ada yang bayarin!
Jalan-jalan di Pantan Terong, Takengon, Aceh (dokpri)
Jujur, sebenarnya masih banyak sih tempat yang belum bisa saya kunjungi dan kalau dibandingkan pelancong lainnya, saya mah apa atuh. Impian saya untuk dapat jalan-jalan ke luar negeri bahkan belum kesampaian. Namun saya percaya bahwa seiring berjalannya waktu akan semakin banyak tempat-tempat baik di Indonesia ataupun luar negeri yang dapat saya kunjungi.

Nyeri Sendi Bikin Gak Hepi

Jalan-jalan adalah kesukaan saya. Tapi sayangnya satu masalah nih guys yang engak pernah hilang. Apakah itu? Jeng.. jeng.. masalah itu adalah nyeri sendi dan nyeri otot. Saya sering banget mengalami hal tersebut terutama di area leher, pundak dan punggung. Nyeri sendi saat melakukan aktivitas yang kita sukai tuh nyebelin banget. Beneran deh!


Nyeri sendi adalah nyeri pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Biasanya sih disebabkan karena adanya cedera pada bursa, tulang rawan, ligamen, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. Saat kita mengalami nyeri sendi biasanya daerah sendi akan memerah dan membekak. Pada beberapa gejala bahkan disertai oleh demam.
Kelihatannya sih hal kecil ya? Tapi eits, jangan dipandang sebelah mata loh guys! Jika kita abai, nyeri sendi dapat menimbulkan penyakit di sekitar sendi, seperti Osteoarthritis (OA) dan arthritis gout (pirai). Ssssttt... bahkan menurut penelitian di Finlandia, pria yang mengalami radang sendi memiliki tingkat risiko lebih tinggi mengidap leukimia atau kanker dalah dan perempuan yang mengalaminya berpotensi mengidap risiko signifikan. Hiiiii ngeri banget kan?

Saya enggak mau banget jadi satu dari sekian banyaknya orang yang mengalami hal tersebut. Oleh karena itu ketika nyeri sendi datang, saya sebisa mungkin untuk mengobatinya. Kalau berada di rumah biasanya sih saya mengatasinya dengan tidur. Setelah bangun, pasti deh nyerinya akan langsung hilang. Tapi saat melakukan jalan-jalan atau aktivitas di luar, saya enggak mungkin melakukannya. Alhasil nyeri sendi pun berhasil buat saya jadi enggak hepi.

Awalnya sempat khawatir bagaimana cara mengobati nyeri sendi karena itu enggak enak banget loh! Namun berkat informasi dari teman-teman di grup whatsapp, saya pun mendapatkan pencerahan. Cukup sediakan saja sebotol minyak K-AyuArtis Oil, maka masalah nyeri sendi atau nyeri otot pun dapat hilang!
AyuArtis Oil
K-AyuArtis Oil adalah salah satu produk andalan K-Link selaku MLM syariah terbaik di Indonesia. K-AyuArtis Oil adalah produk berupa minyak gosok yang dapat menghilangkan rasa nyeri sendi karena minyaknya sangat mudah menembus ke dalam kulit. Minyak ini menerapkan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayuverda. Aromanya dapat menenangkan dan mengeluarkan sensasi hangat bagi sendi kita.
Enggak perlu khawatir kalau mau menggunakan K-AyuArtis Oil. Minyak ajaib yang satu ini dapat digunakan kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun. Kecuali untuk anak di bawah usia 2 tahun ya. Cara pemakaiannya pun mudah, cukup oleskan secara tipis merata di area yang nyeri lalu gosok deh dengan lembut. Tunggu beberapa saat, nyeri pun akan hilang. Asiknya lagi, dengan ukuran 10 ml, K-AyuArtis oil ini genggam-able banget. K-AyuArtis oil enggak bikin ribet karena mudah dibawa kemana-mana. Harga K-AyuArtis oil pun terjangkau.
Untuk mendapatkan K-AyuArtis Oil mudah kok. Datangi saja pusat K-Link di Gatot Subroto atau di stokis-stokis K-Link Indonesia terdekat, maka kita sudah bisa membelinya. Kalau kita  gabung jadi member K-Link kita bahkan bisa dapat berbagai keuntungan.

Apa sajakah itu? Pertama, kita bisa dapat 1 botol AyuArtis Oil secara gratis setelah gabung jadi member K-Link. Terus kalau kita berhasil mengajak orang lain untuk membeli AyuArtis, kita akan dapat cashback sebesar Rp 20.000 yang akan ditransfer ke rekening kita setiap minggunya. Keuntungannya lainnya adalah kita juga dapat membeli berbagai produk K-Link dengan harga yang lebih hemat. Kesempatan ini hanya berlangsung dari Januari hingga Juni 2018. Yuk miliki AyuArtis dan langsung klik di sini untuk gabung!

Kini saya enggak perlu khawatir lagi ketika berjalan-jalan atau melakukan aktivitas di luar rumah. Jika nyeri sendi datang, tinggal sediakan saja K-AyuArtis Oil. Dengan AyuArtis,  Dengan AyuArtis, jalan-jalan pun akan terasa hepi tanpa nyeri sendi!

Komentar

  1. Kuy jalan2 bareng lah. ... Bareng blogger muda. Btw, k-ayu ini cocok bgt ya dibawa saat traveling.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yukz lah! Iya praktis banget di bawanya. Dimasukkan ke kantong celana juga muat.

      Hapus
  2. Wah praktis ya jalan2 bawa produk K-Link. Baru tau deh kl mereka MLM syariah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya K-Link MLM syariah. Jd kita gak perlu khawatir lagi dengan keamanan produknya krn sudah terjamin.

      Hapus
  3. Aku sering banget nyeri pundak sama leher katena tas ku berat...udah nyoba beberapa produk antipegel, sampai akhirnya nyoba minyak k ayu Artis oil, enak juga anget loh.. pegel nya juga ilang... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaku kayak hitler ya? Wkwkwk iya ayuartis enak banget dipake apalagi wanginya, suka banget. Khas gimana gitu.

      Hapus
  4. Dengan K-AyuArtis perjalanan selalu menjadi lebih asik tanpa rasa nyeri sendi ya mas Valka. Mau doong di ajak jalan2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mbak. Gak perlu khawatir jalan-jalan jauh dengan AyuArtis. xD

      Hapus
  5. Wah.. bisa jadi travel blogger hitz nih*

    Mau doonggg diendorse!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blogger hitz mah the one and only Soms. Aku mah apa atuh.

      Hapus
  6. Wah asik ada gretongan jalan jalan. Mau dong. Ajak ajak mpo ya

    BalasHapus

Posting Komentar