Surganya Belanja Hemat di Jakarta Fair 2018

Kayaknya baru kemarin ya bulan puasa dimulai. Eh enggak tahunya bulan puasa sudah berjalan setengahnya. Itu artinya, lebaran tinggal dua minggu lagi. 

Semakin dekatnya kita dengan lebaran, maka semakin besar juga kebutuhan yang harus kita miliki dan kita sudah seharusnya mempersiapkannya. Beli pasar atau di mall? Bisa aja sih. Tapi apa yakin harganya lebih terjangkau dan enggak bikin dompet tetep gendut? Aku sih no.

Kebutuhan boleh saja meningkat, tapi tentu dong kita tetap harus untung. Kita boleh saja punya banyak pengeluaran menjelang lebaran. Tapi teteup, pengeluaran yang dikeluarkan harus seminim-minimnya. Intinya, kalau bisa beli barang yang murah, kenapa harus beli yang muahal?

Nah, daripada beli di toko atau mall yang harganya itu-itu saja atau bahkan lebih mahal, kenapa enggak beli di Jakarta Fair 2018 saja? Berlangsung selama 40 hari dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018, pameran terbesar se-Asia Tenggara ini menawarkan berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau.
Kemeriahan Jakarta Fair 2018 saat pembukaan (dok. foto.inilah.com)
Pokoknya, dijamin deh kita enggak bakal rugi kalau belanja di sini! Soalnya hanya di Jakarta Fair kita bisa menemukan berbagai produk ternama dengan ratusan promo, diskon dan potongan harga. 

Jadi, ada apa aja sih di Jakarta Fair?

1. Pakaian
Jakarta Fair cocok banget buat dikunjungi karena di sini ada banyak pilihan pakaian. Mau apa? Ramayana? Matahari? Carvil? Atau bahkan Poshboy? Waaah, semuanya ada di sini!

Selain modelnya ketje-ketje, harganya juga terjangkau. Temen saya Said aja sampe ngeborong loh saking murahnya.
Said saat ngeborong pakaian di Jakarta Fair 2018. (dok. Andik Ceritanya)
Misalnya aja kaos berkerah yang biasa ia beli seharga Rp 50.000 di toko baju. Di Jakarta Fair ia justru bisa membawa pulang dengan harga Rp 35.000 bahkan dengan kualitas lebih baik. Katanya, baju yang ia beli di toko baju bahannya lebih panas, tapi baju yang ia beli di Jakarta Fair lebih adem. Lumayan kan hemat Rp15.000?
Dengan harga terjangkau, kita bisa bawa pulang kaos berkerah ini lho! (dok. Nur Said)
Selain membeli baju, Said juga membeli celana jeans dari merk ternama. Harga normalnya Rp399.000, tapi khusus di Jakarta Fair ia bisa memilikinya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp119.000 saja. Asik, kan?

2. Perlengkapan Kamar Tidur
Bingung mau beli perlengkapan kamar tidur? Ke Jakarta Fair aja! Di sini juga tersedia loh berbagai perlengkapan kamar tidur seperti kasur, spring bed dan bantal merk ternama dengan harga yang bersahabat!
Guhdo, salah satu merk spring bed yang dapat kita temui di Jakarta Fair 2018 (dokpri)
Selama mampir ke sini saya sih paling ngiler dengan produk bantalnya karena murah meriah. Dengan uang Rp50.000, kita bisa bawa pulang bantal berkualitas ciamik. Bahkan, dengan uang Rp75.000, kita juga bisa loh bawa pulang dua buah bantal! Pulang dari Jakarta Fair tidur pun akan makin nyaman dengan bantal baroe.
Beli bantal bagus dengan harga murah. Kapan lagi kalau bukan di Jakarta Fair 2018? (dokpri)
3. Perawatan Muka dan Tubuh
Selain merawat hati, merawat tubuh juga penting nih terutama buat ciwi-ciwi. Faktanya, di Jakarta Fair juga ada loh stand produk perawatan tubuh. Salah satunya adalah The Body Shop yang terkenal menjual berbagai produk perawatan tubuh.
Berbagai produk perawatan tubuh bertabur diskon di Jakarta Fair 2018 (dok. Febriana Ratnasari)
Mau apa? Sabun? Sampo? Masker? Wah, semuanya ada dan bahkan tersebar di sejumlah hall. Datengi deh salah satunya dan bersiaplah untuk geleng-geleng kepala karena diskon yang ditawarkan gila-gilaan. Jangan lupa juga untuk buka aplikasi Jakarta Fair karena kita bisa bawa pulang sampel salah satu produk perawatan muka.
4. Perlengkapan Motor
Sebagai pengendara motor, penting bagi kita untuk melengkapi kendaraan dengan perlengkapan yang lengkap. Salah satunya adalah alat pelindung kepala a.k.a. helm. Enggak mau kan kita ditilang polisi gegara enggak punya helm atau bahkan helmnya rusak? Apalagi bagi yang mau mudik lebaran naik motor. Punya helm dengan kualitas baik wajib hukumnya.
Salah satu merk helm yang dijual di Jakarta Fair 2018 (dok. Kiki Handriyani)
Helm juga penting banget untuk dimiliki terutama buat yang biasa jemput pacar *uhuk*  Biar makin ketje gitu.

Nah, di JFK enggak perlu bingung lagi karena di sini kita dapat menemukan berbagai produk helm dengan harga terjangkau. Yang 300 ribuan ada enggak? Wah, ada. Yang Rp 100 ribuan? Apalagi, itu juga ada! Harga aslinya lebih mahal tapi khusus harga di Jakarta Fair, harganya lebih rendah lho!
Helm merk KYT,salah satu helm yang bisa diburu di Jakarta Fair 2018 (dok. Kiki Handriyani)
Tinggal sesuaikan saja deh budget yang kita punya dengan kebutuhan akan helm yang ingin kita miliki. Datangi salah satu outletnya terus lakukan transaksi deh. Pulang-pulang, pacar, istri, emak, kakak, adek atau tetangga pun pasti bakalan pangling kalau lihat kita naik motor dengan helm baru. Hoho.

5. Kebutuhan Dapur dan Makanan
Kebutuhan Ramadan dan bahkan lebaran tak hanya meningkat dari segi sandang saja, tetapi juga dari segi pangan. Terutama saat hari raya tiba, pasti tuh banyak sanak saudara dan tetangga yang datang berkunjung. Masa sih kita enggak nyediain apa-apa untuk mereka? Enggak mungkin kan?

Mumpung lagi banyak yang murah nih, enggak ada salahnya bagi kita untuk berburu berbagai produk kebutuhan dapur dan makanan di sini, mulai dari kopi, susu, teh, ciki, sereal dan bahkan mie instan. Selain bisa disajikan untuk tamu yang dateng, makanan-makanan ini juga bisa kita makan untuk iseng-iseng setelah buka puasa atau bahkan untuk kita siapkan sebagai makanan untuk dibawa pas mudik.
Lengkapi kebutuhanmu akan kopi di Jakarta Fair 2018 (dok. coffeeland.co.id)
 Makin asik beli produk kebutuhan dapur dan makanan di sini karena kita bisa dapetin berbagai hadiah lho. Mulai dari topi, pouch, tempat pensil atau bahkan tas dengan desain yang limited edition! Pokoknya enggak bikin nyesel deh!
Mie instan juga tersedia loh di Jakarta Fair 2018 (dok. resepkoki.id)

Dengan tersedianya berbagai barang di Jakarta Fair 2018 menjadikan Jakarta Fair memang surga belanja bagi orang Jakarta dan sekitarnya. Enggak perlu khawatir, selain kelima jenis barang tadi, masih banyak lagi kok kebutuhan yang bisa kita beli di sini. Mulai dari gawai, perlengkapan olah raga, perangkat teknologi, perlengkapan ibadah bahkan hingga kendaraan seperti motor dan mobil juga bisa diborong di sini! Jangan lupa juga untuk update segala macam voucher lewat aplikasi Jakarta Fair karena di sana ada berbagai promo menarik yang bisa kita ikuti. Berbelanja di Jakarta Fair asik lah pokoknya!

Dengan berbagai keuntungan yang didapatkan selama di Jakarta Fair, yaqhien enggak ngiler buat belanja di sini? Kalau aku sih yes.

Komentar

  1. Wow...surga banget ya..harga murah tapi dapet barang barang berkualitas ciamik.. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, banyak produknya. Promonya pun gila-gilaan. Makanya yuk lah ke sini xD

      Hapus
  2. Dimanjakan sekali pengunjung jakarta Fair, makin betah belanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mpok. Jakarta Fair gitu loh surganya belanja xD

      Hapus
  3. Produknya banyak dan harganya pun memikat karena banyak promo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mak. Makanya pengunjungnya selalu membludak setiap harinya.

      Hapus
  4. Andai ada Donat Mie pas kemaren di JFK,

    BalasHapus
    Balasan
    1. American Donut juga enak loh kak xD

      Hapus
  5. Jakarta fair memang surganya buat belanja deh! Godaan imannya mantap jiwa kalau ke sana 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha setuju banget fi. Aku aja banyak yg pengen dibeli selama di sana xD

      Hapus
  6. Haddeh, belum juga nih ke jakarta fair. Padahal udah punya rencana dari kemarin. Abis lebaran aja dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mbak ke Jakarta Fair!

      Hapus
  7. Aku suka banget klo ke Jakarta Fair. Banyak promo bukan hanya elektronik, tapi kendaraan juga. Tahun lalu alu beli motor disana. Banyak hadiah langsung dan diskon. Puas banget deh klo beli di dealer motor di sini, tidak sebanyak itu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak di sini rame banget. Makanya kutulis Jakarta Fair surganya belanja, karena selain hemat, produknya juga banyak xD

      Hapus
  8. Wah ada perlengkapan motor juga ya... Suami bakal senang nih. Semoga ada kesempatan. Mumpung masih libur lebaran nih... Sekalian bawa anak jalan ke ibu kota hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ada kok mbak. Lengkap mah kalau di Jakarta Fair. Yuk teh pas lebaran jalan2 ke ibukota terus mampir di Jakarta Fair ^^

      Hapus
  9. wah

    Plit komplit nih segala macam ada... Lg perlu perlengkapan kamar tidur sebetulnya... Jd pengen ke sana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak semuanya ada kok :D Hayuk mbak ke sana. Sebelum nyesel karena acaranya selesai lho :D

      Hapus
  10. Donat khas Jakarta fair masih ada nggak ya kak. Harus banyak promo biar masyarakat terjangkau menikmati produk dalam negeri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah itu apalagi. Ada banget kok. Yuk mak ke Jakarta Fair! Promonya banyak kok. Tinggal dipilih aja sesuai kebutuhan xD

      Hapus
  11. Dulu kalo pengen ke Jakarta fair angkot nya susah banget, sekarang lumayan bisa naik Transjakarta langsung turun di depannya. Paling enak tiap belanja disatu booth selalu dapet kupon door prize hadiahnya bagus bagus lagi, tambah sekarang ada mobile apps nya jadi makin untung, aku pernah dapet speaker simbadda waktu ada foto competition pake aplikasi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang aksesnya makin mudah kok mbak. Selain karena ada transjakarta, kan juga ada gojek yang siap nganterin ke sana :D wah, asik banget dapet speaker. Harus berguru ke mbak Widia nih biar bisa dapet hadiah haha

      Hapus
  12. ya ampuuun banyak diskon, pantesan selalu rame ya.
    Aku belum pernah ke Jakarta Fair, jauh sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak makanya rame karena harganya banyak yg terjangkau. Hayok mbak ke Jakarta Fair xD

      Hapus
  13. Diksonnnya bikin mupeng banget, apalagi kosmetik sama skincarenya tuh, aaaah andai saja di Bandung yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak promo mbak di Jakarta Fair. Bandung-Jakarta kan deket. Kalau ke Jakarta, bisa lah mbak sekali-kali mampir ke Jakarta Fair. xD

      Hapus
  14. Waktu yang tepat donk dekat lebaran..dapat THR bisa donk..belanja atau produk yang dibutuhkan disini dengan harga miring ..

    Eh..baju2 juga dijual disini kan ya....

    Ah..nyesel 3 tahun di Jakarta gak pernah liat Jakarta Fair..

    BalasHapus
  15. Jakarta fair selalu ramai dan menarik. Pernah ke sini tapi udah bertahun-tahun yang lalu. Asik nih bisa mampir terus lirik2 untuk baju lebara. Hehe..

    BalasHapus
  16. Aku minat ke stand pakaian dan furniture apalagi yang bagian tempat tidur. Pengen biliin buat si anak tengah kasur baru

    BalasHapus
  17. Hepi banget Mas Said borong2 pakaian :D
    Pengen ke Jakarta Fair juga sih tapi ntr abis lebaran. Btw kalau lebaran gtu mereka buka apa tutup ya pamerannya? :D

    BalasHapus
  18. Murah banget cuma Rp 35rb aja. Bahannya bermerk pula. Di mall bisa 50rb keatas tuh. Pengen ke jakfair jadinya. Enak banget bawa duit dua ratus ribu bisa bawa pulang banyak

    BalasHapus
  19. Iyaaa bener kalai mai hemat dan dapat barang bagus dan unik kudu main ke jakarta fair.. tapi tahun inj saya ga sempat main ke sana ih.. kemarin udah rencanaian ga jadi. Malah keburu mudik ini. Yg saya suka ke jakarta fair itu hiburannya banyak..

    BalasHapus
  20. serius itu helm 100k?

    well, mungkin surganya belanja, tapi masih berat diongkos.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar