Nissan, Layanan Purna Jual Terbaik dengan Cinta

Siapa sih yang enggak suka dicintai?

Saya yakin semua orang pasti akan senang jika dicintai. Jangankan anak kecil, orang dewasa pun juga suka.

Tahukah kamu? Cinta tidak hanya datang dan dibutuhkan dari keluarga, saudara atau bahkan teman dekat saja, tetapi juga dari perusahaan atau pelaku bisnis. Nah, kalau bicara urusan cinta dan mencintai ala perusahaan, Nissanlah jagonya. Produsen mobil terkemuka ini tergolong sangat perhatian dalam memberikan cintanya kepada para konsumennya.
Nissan (dok. www.nissan.co.id)

Nissan percaya bahwa hubungan antara produsen dan konsumen itu penting. Maka dari itu Nissan memosisikan diri sebagai sahabat  yang setia kapan saja terhadap para Nissaner atau pengguna Nissan. Nissan tidak ingin tali ikatan antara dirinya dengan para Nissaner putus begitu saja setelah transaksi jual beli kemudian the end alias selesai. Sebaliknya, Nissan tetap terus ingin bersama para Nissaner sekalipun transaksi jual belinya selesai. Caranya? Dengan membuat berbagai program dan kegiatan lewat layanan purna jual atau istilah kerennya "After Sales Service". Layanan ini diadakan sebagai bentuk loyalitas Nissan kepada para Nissaner.
Apa sajakah layanan purna jual Nissan? Guru Bahasa Indonesia berkata bahwa tak kenal maka tak sayang.  Maka dari itu, supaya sayang dengan Nissan, yuk kita kenali lebih dekat berbagai layanan purna jual dari Nissan untuk para nissaner!

1. Charge Energy with Colour
Harimu suntuk? Tidak bersemangat? Coba deh perhatikan Nissanmu. Bisa jadi warna cat pada Nissanmu yang sudah kotor atau bagian body mobil yang rusak menjadi faktornya!

Nah, kalau sudah begini tidak bisa dibiarkan lagi. Yuk charge energi kita dengan warna pada layanan purna jual yang satu ini! Di layanan ini kita bisa memperbaiki tampilan warna cat nissan yang kita miliki jadi lebih ciamik. Bisa jadi cat Nissan kita sudah kusam, bisa jadi body Nissan kita mengalami kerusakan karena suatu kecelakaan atau bisa jadi juga kita ingin ganti warna cat. Pokoknya untuk urusan memberikan energi lewat warna, Nissan jagonya deh!

(dok. facebook Nissan)
Enggak usah khawatir kalau mau pakai layanan ini. Kita diberikan garansi 6 bulan sejak tanggal perbaikan. Layanan ini tersedia di berbagai dealer resmi Nissan di kota-kota besar di Indonesia. Tidak hanya Jakarta saja tetapi juga Bekasi, Tangerang, Bandung bahkan hingga Gianyar, Bali.  

Asyiknya lagi, Nissan menyediakan 21 B&P (Body and Paint) receiving point yang juga tersebar di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Serpong, Serang, Bogor, Depok, Bekasi, Bintaro, Cimahi hingga Gianyar.

Daftar 21 B&P Point Nissan (dok. www.nissan.co.id)
Apa enaknya layanan ini? Keuntungannya, B&P receiving point akan membantu mobilisasi Nissan para Nissaner ke B&P receiving point untuk pengerjaan tanpa biaya tambahan. Nanti kalau sudah selesai pengerjaannya kita bisa ambil sendiri deh. Khusus wilayah Jakarta Utara, kita bahkan bisa melalukan klaim  asuransi via mobile tanpa harus repot-repot datang ke bengkel. 

So, charge your energy with colour!

2. Rilex Your Day with Nissan Maintenance
Kata orang bijak lebih baik mencegah daripada mengobati. Tahukah kamu? Istilah itu tidak hanya digunakan dalam hal kesehatan saja, tapi juga dalam soal mobil. Nah, salah satu andalan Nissan dalam layanan after sales servicenya adalah kita bisa merilekskan diri dari segala penat dengan melakukan maintenance terhadap Nissan yang kita miliki.

Kenapa perlu? Mobil layaknya tubuh kita, perlu dirawat dan dilakukan pemeriksaan setiap waktu secara berkala. Tanpa diperiksa, kita tidak akan tahu apakah kita sedang sehat atau apa justru sedang ada penyakit. Begitu pun dengan mobil. Nissan ingin kendaraan para penggunanya tetap dalam kondisi prima. Maka dari itulah Nissan membuka layanan maintenance guna mendukung rutinitas para Nissaner.

Untuk pengguna Nissan dengan VIN (tahun pembuatan) sebelum 2017, dikenakan biaya untuk maintenance. Biayanya berbeda tergantung dengan merk dan tahun lahirnya. Semuanya dapat dicek di sini. Nah, untuk pengguna Nissan dengan VIN 2017, ada kabar baik nih! Biaya jasa servisnya bisa gratis atau tidak mengeluarkan uang seperak pun dengan syarat ketentuan telah mencapai 50.000 km atau 4 tahun, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. For your information, layanan ini berlaku di seluruh bengkel resmi nissan seluruh Indonesia. Luar biasa!

(dok. www.nissan.co.id)

3. Pick Happy Home
Sibuk tapi tetap ingin hepi? Pick happy home saja! Tidak hanya pizza saja yang bisa diantarkan, "senang" pun juga bisa loh! 

Untuk mendukung rutinitas harian, performa Nissan perlu diperhatikan. Nah, buat para Nissaner yang ingin hepi tapi tidak sempat ke bengkel untuk melakukan perawatan mobil, hubungi saja Nissan Mobile Service. Dengan layanan ini, pihak Nissan akan mendatangi rumah kita untuk memeriksa dan melakukan perawatan terhadap Nissan yang kita miliki.
Kalau bisa dirawat di rumah, kenapa harus ke bengkel? (dok. www.nissan.co.id)
Penampakan mobil Nissan Mobile Service (dok. www.nissan.co.id)
Selain hemat waktu, keunggulan lainnya adalah tidak ada biaya tambahan. Tercatat ada 7 merk Nissan yang bisa menikmati layanan ini. Di antaranya Nissan Grand Livina, Nissan Livina, Nissan March, Nissan Juke, Nissan Evalia, Nissan Serena dan Nissan X-trail.

Untuk menikmati layanan ini, gampang kok caranya. Cukup hubungi 14023 atau dealer-dealer resmi, Nissan Mobile Service akan mengantarkan kesenangan ke rumah kita!

4. Get Friendly Nicole
Ingin menggunakan layanan purna jual Nissan? Tidak perlu jauh-jauh ke bengkel. Hubungi Nicole saja!

Nicole? Kok terdengar seperti nama perempuan ya?

Ya, meski terdengar seperti nama perempuan cantik, sebenarnya Nicole adalah call centre dari Nissan. Kepanjangannya adalah NIssan Care OnLine assistancE. Nicole dapat dihubungi di 14023.

Ingat NICOLE? Ingat 14023! (dok. www.nissan.co.id)
Nicole didukung selama 24 jam. Lewat Nicole kita bisa melakukan berbagai pelayanan. Apa saja? Check this out!
 
1. Kita dapat menanyakan berbagai informasi seputar produk, promosi, program, keunggulan hingga daftar harga.
2. Kita dapat menyampaikan keluhan tentang produk yang kita kenakan atau dealer.
3. Kita dapat memesan layanan nissan mobile service.
4. Kita dapat memesan suku cadang resmi dengan jaminan 1x24 jam atau 2x24 jam khusus daerah tertentu.
5. Kita dapat melakukan service appointment alias perjanjian pelayanan. Dengan layanan ini, kita akan mendapatkan berbagai keunggulan, seperti terhindar dari antrean, langsung dikerjakan oleh pihak teknisi, mendapatkan prioritas karena sudah membuat perjanjian hingga waktu pengerjaannya bisa lebih cepat.
6. Dan sebagainya.

Berbagai layanan di NICOLE (dok. www.nissan.co.id)
Tidak usah khawatir bagaimana pelayanan Nicole. Nicole akan melayani kita dengan penuh ramah, profesional dan memuaskan. Segera hubungi 14023 dan get friendly Nicole!

5. Boost Your Mood with Products
Bagi orang biasa, memperbaiki mood bisa dilakukan dengan cara menonton film, mendengarkan musik atau justru jalan-jalan. Namun bagi Nissan, memperbaiki mood bisa dilakukan dengan menyediakan berbagai produk. Tidak hanya parts saja tapi juga ada spare parts dan genuine key value. Semuanya lengkap! Daftar suku cadang resmi yang disediakan dapat dilihat di sini. Tercatat ada sekitar 500 suku cadang yang tersedia! Waw!

Kalau mau menggunakan layanan ini, ada kabar baik nih untuk para Nissaner. Penggantian suku cadang bisa gratis dengan ketentuan telah mencapai 12 bulan sejak pemasangan suku cadang di bengkel resmi (tidak berlaku jika bukan di bengkel resmi) atau telah menempuh 20.000 km, yang mana tercapai lebih dahulu. Kece kan?

Adanya layanan ini dapat membuat kita menjaga performa Nissan guna mendukung rutinitas kita. Ketika suku cadang resmi dapat dipenuhi atau diperbaharui, dijamin suasana hati kita bakal membaik!

mood jadi baik berkat Nissan (dok. yurielkarim.com)
Itulah berbagai layanan purna jual yang dimiliki oleh Nissan. Tentu semuanya memiliki keunggulan yang sangat membuat para pengguna nissan susah berlabuh di lain hati.

Di titik ini Nissan telah menunjukkan komitmennya. Namun apalah artinya komitmen jika tanpa cinta.  Bertahun-tahun melayani para Nissaner lewat layanan purna jual terbaiknya menjadi bukti betapa pentingnya kehadiran cinta dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik. Sesuai dengan tagline-nya "Innovation that excites", bagi saya Nissan adalah layanan purna jual terbaik dengan cinta.
105 Dealer Resmi Nissan di Berbagai Daerah di Indonesia siap melayani kamu dengan cinta! (www.nissan.co.id)
***

Jangan lupa kunjungi dan follow akun medsos Nissan:
Facebook: Nissan
(dok. pribadi)
Instagram: @Nissanid
(dok. pribadi)
Twitter: @Nissanid 

Website: www.nissan.co.id

Komentar

  1. Wah..Juara banget deh pelayanannya Nicole milik Nissan..Belum pernah denger deh "Mobil tetangga" punyaku layanan yang kece seperti Nissan..Terima kasih Noval atas ulasannya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoiii namanya juga Nissan. Kece banget lah pokoknya.

      Hapus
  2. Top! Nissan emang juara kalau soal purna jual!

    BalasHapus

Posting Komentar