Bisa Jalan Jalan: Mewujudkan Impian untuk Bisa Jalan

2017 sudah berada di penghujung. 2018 pun sebentar lagi tiba. Menjelang pergantian tahun, biasanya orang-orang akan membuat resolusi untuk diwujudkan. Ada yang ingin lulus, naik jabatan, IPK bagus, dapat jodoh atau mungkin move on dari mantan. Macem-macem lah pokoknya. Nah, di antara sekian banyaknya keinginan, saya yakin sebagian di antaranya pasti punya rencana untuk melakukan perjalanan wisata, baik itu ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Maklum, tren sekarang berubah seperti yang disampaikan oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro dalam sebuah berita di liputan6.com pada November 2016. Ia mengatakan bahwa sekarang telah terjadi pergeseran pola konsumsi masyarakat. Jika dahulu masyarakat lebih suka menghabiskan uangnya untuk berbelanja kebutuhan hidup, sekarang masyarakat malah lebih suka dengan jalan-jalan.
Sudah buat resolusi 2018? (dok. pixabay)
Sayangnya, tidak semua orang yang membuat resolusi untuk jalan-jalan di tahun depan itu sudah tahu gambaran besar saat mampir ke tempat tujuan ingin melakukan apa. Tiket dan visa mungkin sudah di tangan dan tahu misalnya tahun depan mau ke mana. Tapi kalau tak tahu arah tujuan mau melakukan apa ya buat apa?

Bisa Jalan di Bisa Jalan Jalan
Tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya. Pun dengan masalah jalan-jalan. Buat kamu yang udah tahu mau ke mana tapi belum ada gambaran mau melakukan apa atau buat kamu yang ingin perjalananmu menjadi lebih berkesan, coba deh hubungi Bisa Jalan Jalan. Melalui Bisa Jalan-Jalan kamu bisa mewujudkan impianmu untuk mendapatkan pengalaman jalan-jalan dengan kualitas terbaik dan tak terbayangkan sebelumnya. Yang penting tiket dan visa sudah ada di tangan. Urusan rencana perjalanan biar Bisa Jalan Jalan yang mengurusnya.
Apa itu Bisa Jalan Jalan? Bisa Jalan Jalan adalah biro travel yang baru berdiri sejak tahun 2016. Biro travel ini didirikan oleh Sita, seorang mantan sales kartu kredit. Kecintaannya akan jalan-jalan membuatnya mundur dari pekerjaan sebelumnya hingga akhirnya membentuk Bisa Jalan Jalan. Nama Bisa Jalan Jalan terinspirasi dari pengalamannya selama bekerja di sebuah perusahaan. Setiap kali mengadakan rapat, ia dan teman-temannya sering berkata "Bisa!" setiap kali ditanya, "Bisa mencapai target?".  Dari situlah nama Bisa Jalan Jalan akhirnya muncul. 
Mbak Sita (paling kanan), pemilik Bisa Jalan Jalan. (dokpri)
Usia Bisa Jalan-Jalan boleh saja masih seumur jagung. Tapi eits, jangan salah, walau masih baru, Bisa Jalan Jalan telah membuat impian 60 orang (keluarga dan perusahaan) yang ingin jalan-jalan ke Jepang menjadi nyata lho! Begitu pun dengan destinasi lainnya seperti Yogyakarta, Belitung dan sebagainya. Perlahan-lahan, masyarakat telah memilih Bisa Jalan Jalan sebagai "teman jalannya". Sikap profesional dengan prinsip berupa meringankan beban konsumen agar perjalanan yang dinikmati pun bisa terasa maksimal menjadi kunci rahasianya.
Mau ke Jepang? Yuk segera pesan layanan di Bisa Jalan Jalan! (dok. japantimes.co.jp)
Ada banyak biro travel di Indonesia, tapi kenapa harus Bisa Jalan Jalan? Sita menjelaskan bahwa dibandingkan dengan biro travel lain, Bisa Jalan Jalan memberikan harga yang bersahabat namun tetap dengan pelayanan yang prima. Misalnya dengan harga yang sama, Bisa Jalan Jalan mampu menyediakan mobil pribadi, namun biro travel lain justru mengandalkan transportasi umum. Walau private trip, harga yang ditawarkan pada Bisa Jalan Jalan juga bersifat fleksibel. Semakin banyak yang ikut, tentu akan semakin murah biayanya. Buat yang ingin privasi namun perjalanannya tetap berkesan, Bisa Jalan Jalan cocok banget jadi andalan!

Keunggulan lainnya adalah Bisa Jalan-Jalan sangat mengerti dengan kemauan para pelanggan. Sejauh ini fokus utama Bisa Jalan-Jalan adalah Jepang, Eropa dan wisata dalam negeri seperti Yogyakarta dan Belitung. Tapi kalau ada pelanggan yang ingin pergi ke Thailand, Singapura atau lainnya, Bisa Jalan-Jalan juga bisa loh mewujudkannya! Tinggal dikomunikasikan saja agar Bisa Jalan-Jalan bisa mengaturnya. Hal ini dikarenakan Bisa Jalan Jalan bukanlah sekadar biro, melainkan sahabat dan keluarga bagi para pecinta jalan-jalan yang menciptakan kemistri satu sama lain. Oh ya, Bisa Jalan Jalan juga melayanan umrah lho... Jadi buat yang ada rencana umrah, bisa banget lho memakai layanan Bisa Jalan Jalan.
Lewat Bisa Jalan Jalan, kita juga "Bisa Jalan" loh ke Thailand! (dok. backpackerslife.info)
Buat yang penasaran dan pengen segera jalan-jalan, yuk kepoin akun Instagramnya di @BisaJalanJalan dan websitenya www.bisajalanjalan.com. Mengusung tagline, "Travel with Heart", Bisa Jalan Jalan akan wujudkan impianmu untuk bisa jalan!

akun instagram Bisa Jalan Jalan (dokpri/screenshoot)


Komentar

  1. yaudah yuk...jalan jalan...asik banget ya agennya bisa mengerti keinginan customer...

    BalasHapus
  2. Resolusi 2018 Mamak apa ya? Jalani ajalah yg ada. Smoga sih dpt kesempatan utk jalan2 lebih banyak lagi Amiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, baru baca komennya mamak. Amin.

      Hapus

Posting Komentar