K-Vit C Plus Teavigo: Solusi Buat Kamu yang Aktif dan Produktif

Penyesalan selalu datang belakangan. Sementara itu masa-masa muda adalah masa-masa keemasan. Banyak peluang terbuka saat masa-masa ini datang, seperti ikut organisasi, mengeksplor tempat-tempat baru, ikut kelas keahlian tertentu dan sebagainya. Masa-masa muda adalah masa-masa saat diri dipenuhi dengan harapan dan cita-cita yang berapi-api. Maka mumpung masih muda dan belum menikah pula, saya tak ingin melewatkan masa-masa muda ini begitu saja. Saya ingin masa-masa muda saya menjadi bermanfaat dan berarti, minimal sebagai investasi diri saya sendiri di masa depan. Oleh karena itu "selagi masih muda", saya ingin belajar banyak hal sebanyak-banyaknya. "Mumpung masih muda" saya juga berusaha untuk berkarya sebanyak-banyak dan sebaik-baiknya. Saya tak ingin menanggung sesal jika saya melewatkan masa-masa muda begitu saja tanpa ada sesuatu yang dilakukan. So, aktif dan produktif adalah dua kata sifat yang harus saya terapkan.
Asyiknya masa-masa muda (dokpri)
Tidak berarti bahwa saat kita sudah tidak berusia muda kita tidak bisa berkarya atau memberi arti bagi orang lain. Hanya saja kesempatan lebih terbuka lebar saat kita masih berusia muda terutama saat belum menikah dan memiliki tanggungan. Misalnya saja lowongan pekerjaan, persyaratan beasiswa dan berbagai kompetisi menulis. Anak muda tentu lebih berpeluang ketimbang orang yang sudah tidak muda. Lagipula ketika seseorang telah menikah dan memiliki tanggungan, prioritasnya sudah berbeda. Tentu tidak bisa sebebas saat masih muda dan belum menikah.

Lalu apa yang saya lakukan? Sejak SMA saya memilih aktif di sejumlah kegiatan. Alih-alih mengikuti kegiatan di sekolah atau di kampus, saya lebih tertarik untuk terlibat pada kegiatan-kegiatan di luar dan itu bervariasi. Sejak masa-masa SMA saya telah mengikuti berbagai kompetisi menulis. Alhamdulillah saya memenangkan berbagai lomba menulis tingkat nasional. Kegiatan ini saya lakukan dari dahulu sampai sekarang.

Kegiatan lain yang saya lakukan adalah aktif di komunitas angklung pada masa awal kuliah, menjadi relawan di beberapa event atau kegiatan, seperti relawan KPK untuk Indonesia International Book Fair 2015 dan relawan pengajar untuk Banten Mengajar 2016 dan juga mempelajari Bahasa Jepang secara otodidak. Lalu bagaimana dengan kegiatan sekarang? Di samping menjalani peran sebagai seorang blogger, saya juga menjadi guru privat Bahasa Inggris dan mengikuti kelas alat musik tradisional Korea, haegeum.
Mengadakan kelas membuat topeng saat terlibat dalam Banten Mengajar angkatan pertama (dokpri)
Walau saya aktif di sejumlah kegiatan, ada satu kelemahan yang saya miliki, yakni saya suka lupa dengan kondisi fisik saya sendiri atau dengan kata lain suka mengabaikan kesehatan. Terkadang saking asyiknya dengan kegiatan yang saya jalani saya sampai telat makan bahkan lupa. Hal itu ternyata berdampak pada kesehatan saya. Akibatnya tubuh saya rentan menjadi tidak fit, bahkan saya pernah harus mengalami bedrest selama 3 hari karena gaya hidup yang kurang sehat. Hal ini kemudian menghambat produktivitas saya.

Tentu, hal ini tak bisa dibiarkan terus-menerus. Oleh karena itu saya pun mencari solusi. Makan tepat waktu adalah kunci utama, namun itu saja tidak cukup. Ternyata eh ternyata, saya juga butuh suplemen untuk mendukung rutinitas saya yang enggak bisa diem ini. Setelah melakukan riset dan nanya ke sana kemari, akhirnya saya menemukan suplemen yang cocok dengan saya yang 'enggak bisa diem' ini. Apakah itu? Jeng... jeng... *efek suara sinetron* Tambatan hati tersebut adalah Suplemen itu adalah K-Vit C Plus Teavigo.
K-Vit C Plus Teavigo (dokpri)
Kok K-Vit C Plus Teavigo?
Ya, saya mempercayakan K-Vit C Plus Teavigo, salah satu produk K-Link sebagai solusi untuk menjaga kesehatan tubuh bagi saya yang aktif dan produktif. Bukankah kesehatan itu mahal? Maka sebelum saya menyesal gegara mengabaikan kesehatan, saya harus mencegahnya. Caranya tentu saja melalui K-Vit C Plus Teavigo.

Ada sejumlah alasan kenapa saya memilih K-Vit C Plus Teavigo. Pertama, karena K-Vit C Plus Teavigo adalah keluaran K-Link. Lihat saja nama merknya, K-Link gitu loh. Eksisnya K-Link sebagai perusahaan MLM ternama selama 15 tahun di Indonesia menjadi bukti bahwa produk-produk K-Link adalah produk-produk bermutu tinggi dalam menunjang kesehatan. Saya sendiri juga mengkonsumsi Klorofil K-Link untuk menunjang kesehatan saya.

Logo K-Link (dok. Klink.co.id)
Kedua, saya suka banget sama teh. K-Vit C Plus Teavigo ini antimenstrim dan menyehatkan banget. Saya belum pernah melihat suplemen sebelumnya yang memadumadankan unsur teh dengan kadar Epigallocatechingallate (EGCG) sebesar 94% dan catechin sebesar 5%. Namun K-Link melalui K-Vit C Plus Teavigo telah melakukannya. Terdapat pula kandungan vitamin C di dalamnya.

Khasiatnya? Itu mah enggak perlu diragukan lagi. Vitamin C bermanfaat banget sebagai penangkal radikal bebas. Sementara itu catechin EGCGnya bermanfaat sebagai antioksidan yang dikenal mampu dalam mencegah penyakit jantung, kerusakan sel-sel saraf, pencernaan, pembakaran lemak dan bahkan kulit. Adapun kandungan polifenol di dalamnya mampu untuk mencegah penuaan dini. Teavigo juga berkhasiat dalam mencegah kanker karena kandungan teh hijau di dalamnya. Komplit banget kan?
Teh, kandungan utama dari K-Vit C Plus Teavigo (dok. istockphoto.com)
Ketiga, harga dari Teavigo ini terjangkau banget loh guys. Hanya dengan biaya sebesar Rp 72.000 untuk distributor atau Rp 84.000 untuk nondistributor, kita sudah bisa mendapatkan satu tube K-Vit C Plus Teavigo yang terdiri atas 10 tablet. Sakit itu mahal.

Keempat, cara penggunaannya mudah banget. Cukup dilarutkan dengan air saja dengan waktu konsumsi satu hingga dua tablet per hari. Cocok banget lah untuk siapapun yang aktif dan produktif!

Berbagai khasiat K-Vit C Plus Teavigo (dok. K-Link)
Menjadi aktif dan produktif adalah dambaan bagi banyak orang, terutama anak muda. Saya yakin teman-teman adalah pribadi yang ingin produktif dan aktif pula. Sebagai orang yang pernah mengalami betapa enggak enaknya bedrest gegara abai akan kesehatan, saya enggak ingin teman-teman mengalaminya pula. Maka dari itu sebelum menyesal, ada baiknya minum K-Vit C Plus Teavigo juga.

Kalau mau mengenal dan bahkan merasakan khasiatnya lebih langsung, gabung saja ke K-Link dulu dengan klik di http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA98817. Kemudian rasakan sendiri manfaatnya. Saya kasih bocoran nih, kalau bergabung menjadi member K-Link kita akan mendapatkan berbagai keuntungan. Selain diskon sebesar 20% setiap belanja, K-Link juga sedang promo loh. Dari sekarang hingga 30 November, K-Link itu bebas ongkos kirim. Yakin mau menyesal karena enggak memanfaatkan kesempatan ini?

Terakhir, izinkan saya meralat sebuah peribahasa Indonesia. Kalau ada pepatah yang mengatakan bahwa hemat pangkal kaya dan rajin pangkal pandai, maka saya ingin meralatnya menjadi: minum K-Vit C Plus Teavigo pangkal sehat. K-Vit C Plus Teavigo adalah solusi buat kamu yang aktif dan produktif!

Komentar