Seperti Apa Serunya BCA Expo 2018? Yuk Intip!

Pengguna BCA mana suaranya???

Wah, pastinya senang banget nih! Soalnya pada 13-14 Oktober 2018 kemarin BCA menggelar BCA Expo 2018 yang digelar secara megah di Indonesian Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang. Asyiknya lagi, ternyata BCA Expo itu banjir promo lho!

Melalui event ini, para pengguna setia produk BCA dapat memanjakan dirinya dengan berbagai produk dan penawaran dengan harga terjangkau, mulai dari makanan, minuman, mobil, motor bahkan hingga properti. Semuanya terangkum dalam layanan one stop services.
Pembukaan BCA Expo 2018 ditandai dengan penandatanganan papan oleh Direktur PT BCA Suwignyo Budiman (kiri) dan CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta (kanan) (dok. BCA)
BCA Expo 2018 terselenggara berkat kolaborasi antara BCA dengan Sinarmas Land dan berbagai partner lainnya. Ini menjadi BCA Expo yang ketiga setelah pertama kali diadakan pada 2016. Ternyata bukan tanpa alasan kenapa BCA Expo diselenggarakan. Bapak Suwignyo selaku Direktur BCA menjelaskan bahwa ragamnya kebutuhan masyarakat turut menjadi faktor penyemangat mengapa BCA Expo diadakan.

Sinarmas Land, partner utama dari BCA Expo 2018 (dokpri)
"Ragamnya kebutuhan masyarakat dari berbagai bidang turut meng-encourage BCA, selaku penyedia jasa keuangan untuk tanggap dalam menawarkan solusi keuangan secara tepat, cermat dan cepat dari sisi pembiayaan. Melalui BCA Expo 2018, kami menggandeng partner terkemuka BCA yang siap meramaikan perhelatan ini, seperti 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor, developer Sinarmas Land." 
Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA)  Suwignyo Budiman (kedua kanan) didampingi oleh berbagai petinggi BCA dan CEO Residential Sinarmas Land Herry Hendarta (ketiga kanan) saat meninjau salah satu booth dealer otomotif usai Pembukaan BCA Expo 2018 yang diadakan di ICE BSD (13/10) (dok. BCA)
Biar enggak ketinggalan sama yang lain, saya pun juga ikutan event ini. Saya datang di hari pertama (13 Oktober)  dan janjian dengan beberapa teman di BCA Expo. Ini menjadi pengalaman pertama saya berkunjung ke sana.

Apa sajakah keseruan yang kita lakukan di BCA Expo 2018? Yuk intip!

Bergaya di Stand Foto Levitasi 
Sebagai anak instagram, ini dia fasilitas yang enggak kita lewatkan saat mampir ke BCA Expo 2018. Yap, apalagi kalau bukan stand foto levitasi. Letak stand ini strategis banget kok. Adanya di dekat pintu masuk. Jadi pas masuk dan mau langsung foto bisa banget. 

Fasilitas ini bisa kita nikmatin secara gratis. Syaratnya mudah aja. Cukup antre dan follow akun sosmed BCA, kita pun sudah bisa menampilkan gaya terbaik di foto levitasi.
Beruntung saat itu masih pagi. Jadi belum banyak orang yang mengantre. Saat berfoto, sebenarnya sih kita kebingungan mau bergaya apa. Tapi pas fotonya udah jadi, kita terkejoed. Hasilnya keren!

Kita terkejoed karena arah ayunan kakinya kompak dan selaras. Pakaian yang kita pakai juga sebelas-dua belas. Misalnya kayak Upit sama Dama pake baju garis-garis, saya dan Doel pake baju sweater biru sedangkan Ki Demang pake baju putih sendiri. Pas melihat hasilnya kita mikir itu lucu. Kok bisa gitu ya? Padahal enggak janjian dresscode atau arah kaki sama sekali tapi hasilnya malah bisa seragam. xD

Manjain Perut di Foodcourt
Enggak perlu khawatir bakalan lapar atau haus selama di BCA Expo 2018. Soalnya di sini kita bisa manjain perut kita dengan berbagai booth penjaja makanan. Mau makan yang berat ada. Mau minum es yang nyegerin? Itu juga ada. Mau ngemil yang manis-manis? Apalagi, itu juga ada kok. Komplit. Asyiknya, kalau kita menggunakan menggunakan flazz, debit BCA, kredit BCA ataupun Sakuku kita bakal dapat diskon. Makan pun jadi lebih hemat!
Berbagai booth makanan di area food court di BCA Expo 2018. Dijamin bikin ngenyangin! (dokpri)
Saat manjain perut, kita punya pilihan berbeda ternyata. Yang ciwi-ciwi mesen hoka-hoka bento sebagai sarapan mereka sementara tim cowoknya mesen chickling. Walau begitu, minumannya sama-sama teh kotak kok.
Makan chickling di BCA Expo 2018 (dokpri)
Makan dulu sob di BCA Expo 2018 (dok. Frieda)
Cuci Mata dengan Produk-produk Promo
Ini dia kegiatan yang paling utama dan enggak kalah penting buat dilakuin di BCA Expo 2018. Tentu saja adalah dengan cuci mata dengan produk-produk yang dibanjiri promo dan potongan harga. Penawaran promonya pun beragam.

Mau beli kendaraan bermotor? BCA Expo 2018 adalah tempatnya. di sini kita bisa membeli kendaraan bermotor dengan menggunakan layanan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga yang menggiurkan. Bunganya adalah sebesar 3.99% untuk spesial fix 2 tahun dan sebesar 3,99% untuk fix 3 tahun. Kendaraan bermotor ini makin bikin kita mupeng karena kita bakal mendapatkan diskon biaya administrasi sebesar Rp500.000.
Lexus, salah satu merk mobil yang dipamerkan dalam BCA Expo 2018 (dokpri)
Di BCA Expo 2018 ada berbagai booth kendaraan sepeda motor juga loh! (dokpri)
Buat yang mau punya rumah, BCA Expo 2018 juga menyediakan layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinarmas Land. KPR tersebut dapat kita jangkau dengan bunga fix dan fix 3 tahun dimana fix 2 tahun pertama sebesar 4,24% eff.pa dan bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25% eff.pa. Makin asik lagi karena kita bisa mendapatkan diskon asuransi jiwa sebesar 20%.
Ternyata BCA Expo 2018 ramah anak loh. Tersedia booth bermain yang dapat dihampiri oleh anak-anak. (dokpri)
Namanya saja BCA Expo. Maka di sini juga tersedia berbagai penawaran menarik pada produk-produk dan layanan BCA. Salah satunya adalah pada BCA Life. Di BCA Expo, BCA Life menawarkan promo free asuransi PA dengan UP Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA. Ada pula BCA Syariah yang menyediakan flazz BCA edisi khusus untuk setoran haji dan layanan subsidi setoran untuk pembukaan rekening Tahapan iB dan Pembiayaan Emas iB hanya dengan KTP.
Suasana BCA Expo 2018 (dokpri)
Nah, itulah berbagai keseruan yang kita alami saat berkunjung ke BCA Expo 2018. Buat teman-teman yang belum sempat datang kemarin, enggak perlu khawatir. BCA Expo bakal diadakan tiap tahun kok dan juga di luar Jakarta atau kota pinggiran Jakarta, Bandung misalnya.

Saran saya sih mending dari sekarang dibuat aja bucket list mau beli apa aja. Jadi pas BCA Expo 2019 diadakan, kita sudah tidak kebingungan lagi dalam menentukan kebutuhan apa saja yang ingin dibeli dari BCA Expo. Tapi kalau mau sekadar senang-senang bareng teman-teman doang juga bisa kok. BCA Expo bukan sekadar tempat belanja melainkan juga wisata milenial dan keluarga.

Komentar

  1. Wuih lengkap ya di Sana mulai dari foto, makan, bisa liat liat Mobil sampai beli rumah. Ku Kira BCA expo hanya menitikberatkan ke kegiatan bank aja loh..ternyata seru banget ya..makasi ya inpohnya tahun depan ke Sana aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak kok ka. Di BCA Expo kita juga bisa seru2an dan ngumpul bareng temen2 juga pastinya. :D

      Hapus
  2. Wah sebagai pengguna BCA merasa salut nih sama acaranya. Keren...
    Bener ah segera list mau apa saja, supaya pas expo nanti siapa tahu berkesempatan ikut sudah tidak bingung lagi mau apa saja.

    Semoga ketemu di expo yaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak dilist aja. Jadi pas tahun depan udah tahu deh mau beli apa aja dan mau melakukan apa fi BCA Expo :D

      Hapus
  3. BCA keren ya, bisa gabung berbagai even dalam saat bersamaan.
    Banyak info yang pastinya bermanfaat bagi masyarakat

    BalasHapus
  4. Waduh rame bener ya acaranya! Kapan lagi nih acaranya? Pengen ikut dah. Kebetulan saya pengguna BCA, baru buka sih, tapi lumayan kebantu dengan M-Bankingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ikut aja mas. Tunggu tahun depan ya mas untuk BCA Expo berikutnya.

      Hapus
  5. waw! semua ada. dari aktifitas seru. ilmu bermanfaat. kegiatan anak sampai makanan enak enak. kalau deket pasti udah kusamperin buat ikutan. seru banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kegiatannya banyak mas enggak hanya penjualan produk aja. Makanya sayang banget kalau gak didatengin hihi.

      Hapus
  6. Aku nasabah BCA dan selama ini merasa puas dengan pelayanannya, acara BCA Expo seru banget ya, ada playground-nya juga, jadi kalau ajak anak bisa sekalian main

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Makanya kalau ke BCA Exoo gak perlu khawatir lagi kalau mau bawa anak-anak. Soalnya BCA Expo ramah anak kok!

      Hapus
  7. Ya ampuuun seru bangat ya ternyata, nyesal kemarin saya nggak bisa ikut datang ke BCA Expo ini.

    Selain pengen lihat hunian, saya pengen wisata kuliner ke sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sayang banget mas. Tapi tenang aja. BCA Expo bakal diadain tiap tahun kok jadi Mas Awan tetep bisa dateng di penyelenggaraan berikutnya :D

      Hapus
  8. Ahhh seru acaranya,,bisa makan bersama keluarga terus bisa bawa anak pula ,, anteng deh mereka di Playground.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BCA Expo memang acara keluarga kok mbak. Makanya banyak banget keluarga yang berkunjung ke sini.

      Hapus
  9. Konsepnya menarik ya.. wisata millenial, dengan menghadiri satu acara bida mendaptkan berbagai macam manfaat, edukasi, fun dan family time juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat. Enggak bakal rugi deh kalau berkunjung ke BCA Expo!

      Hapus
  10. Haaaa foto levitasinya seru banget, Kak. Sampe aku play berkali-kali saking sukanya hahahhaa. Keren deh karena temanya ringan kayak di bulan ya :P, jadi mau foto kayak gitu. Btw aku nasabah BCA, tapi belum pernah sempat ke BCA Expo meski sudah 3 kali berlangsung. Semoga tahun depan ada kesempatan, amiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk iya foto levitasi seru. Hayuk ka tahun depan dateng ke BCA Expo ya..

      Hapus
  11. Acara seru berrabur kemudahan dari BCA ya...aku ikut acara ini yg di Bandung :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu.. Iya mbak BCA Expo enggak hanya di Tangerang aja tapi juga di kota lainnya seperti Bandung.

      Hapus
  12. Seru banget sih kelyannnn.. Aku iri nggak diajak hehhehe
    Btw BCA makin keren yaa. Aku punya juga lho 😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. ka Novi kan selalu padat acaranya haha

      Hapus
  13. Seru ya kaka acaranya. Betewe, kok aku gagal fokus saya nasi kuning dan ayamnya ya. Sepertinya enak...

    BalasHapus
  14. acaranya pasti seru banget yaa, Mba. Senangnya dapat, ilmunya juga dapat :)

    BalasHapus
  15. Wah seru dan rame banget yaa, ditambah ada gamesnya gitu. Ilmunya dapat fun nya juga dapat..

    BalasHapus

Posting Komentar