GB Sanitary Bikin Upgrade Rumah Jadi Makin Mudah

Siapa sih yang enggak kepengen punya rumah yang nyaman dan cozy? Wah, semuanya pasti pengen dong! Begitu pun dengan saya. Untuk mewujudkannya, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah kita bisa memperbaharui alias melakukan upgrade rumah kita dengan berbagai fasilitas yang baik dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup.

Sayangnya, kebanyakan orang hanya fokus pada fasilitas atau perlengkapan di ruang tamu saja. Padahal ruangan lain terutama dapur dan kamar mandi itu penting lho! Tak hanya untuk menciptakan kenyamanan diri sendiri dan keluarga saja, namun juga untuk memberikan kesan yang positif kepada tamu yang mampir ke rumah kita.
Ilustrasi kamar mandi (dok. freepik.com)
Gimana pun, pasti ada saatnya tamu yang datang menumpang ke kamar kecil untuk buang air ataupun wudhu. Apalagi kalau ada yang nginap. Duh, malu dong kalau kualitas perlengkapan dapur dan kamar mandi menimbulkan kurang baik di mata orang lain? Sebagai tuan rumah, tentu kita tak ingin itu terjadi.

Mungkin ada yang berpikir bahwa "ah, bukannya perlengkapan kamar mandi gitu-gitu aja ya?" Eits, jangan salah! Jaman sekarang enggak cuman komputer aja yang canggih, perlengkapan kamar mandi juga lho! Itulah yang ditunjukkan oleh Germany Brilliant Sanitaryware kepada masyarakat Indonesia.

Berkat kehadirannya, kini kita enggak perlu bingung lagi dalam melakukan upgrade rumah. Dengan tampilan yang menarik dan penuh warna, perlengkapan kamar mandi kita bakalan naik kelas dari sekadar 'function', jadi 'function and fashion'. 

GB Sanitary Hadirkan 7 Kategori Produk

Bagi teman-teman yang belum tahu, Germany Brilliant Sanitarywear (GB Sanitaryware) adalah brand perlengkapan dapur dan kamar mandi yang berdiri sejak 2003. Meski ada kata 'Jerman-nya', GB Sanitaryware bukan produk asing loh ya. GB Sanitaryware adalah 100% produk asli Indonesia namun dengan kualitas internasional. Jadi, kalau kita menggunakan produk GB Sanitary, itu artinya kita turut mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Yang bikin saya suka dari #GBSanitary adalah karena GB memakai bahan-bahan bermutu terbaik  seperti kuningan dan stainless stell 304 dalam pembuatan produknya. Selain itu produk ini juga loyal banget terhadap konsumen karena memberikan garansi dalam jangka waktu cukup lama, dari rentang waktu 5, 10 bahkan hingga 25 tahun. Semuanya akan dilayani dengan baik oleh Customer Care GB. Wow!

Ada berbagai perlengkapan kamar mandi. Maka dari itulah, GB Sanitary hadir dalam 7 kategori produk, mulai dari keran, shower, kitchen sink, kloset. floor drain, wastafel bahkan hingga aksesoris. Uniknya, setiap kategori produk memiliki kecanggihannya masing-masing.
Urinoir, salah satu produk andalan GB Sanitary (dokpri)
Salah satunya adalah kloset cerdas yang merupakan bagian dari kategori kloset. Lewat kloset ini, kita enggak perlu repot-repot lagi dalam membuka tutup kloset saat ingin buang hajat. Tinggal deketin aja dalam jarak 30cm. Tunggu sebentar, maka seat covernya akan terbuka sendiri secara otomatis tanpa harus kita sentuh sama sekali.
Produk kloset di GB Sanitary (dokpri)
Selain itu, kloset cerdas ini juga dilengkapi dengan remote yang memiliki berbagai fungsi seperti membilas, mengeluarkan keran air pembilas dengan jarak yang bisa ditentukan, mengeluarkan udara pengering bahkan hingga menjadikan dudukan kloset hangat. Tinggal pencet aja remotenya, maka kemudahan kita dalam melakukan urusan di kamar mandi pun bisa kita raih hanya sebatas genggaman tangan. 

Oh ya, pada kategori shower, produk GB Sanitaryware juga enggak kalah canggihnya lho. Salah satunya terdapat pada Shower GBV 1388. Berkat teknologi yang ditanamkan di dalamnya, shower ini mampu mengeluarkan air secara bersama pada head shower, hand shower dan sput keran bagian bawah. Makin asik lagi karena shower ini juga multifungsi. Pada bagian tengahnya terdapat bidang rata yang dapat digunakan sebagai tempat sabun dan perlengkapan mandi lainnya.
Produk shower di GB Sanitary (dokpri)
Ada pula produk smart drain yang merupakan bagian dari kategori floor drain. Dengan sistem teknologi katup magnet, produk ini memungkinkan untuk membuka katup saat air mengalir dan menutup katup saat air sudah mengering sehingga kita pun terhindar dari masalah kamar mandi seperti serangga, bau bahkan hingga saluran tersumbat. Kelebihan lainnya adalah kita juga bisa mengisi tutup Smart Drain dengan lantai keramik. Alhasil, kita pun bisa menyesuaikan kamar mandi sesuai dengan tema yang diinginkan. 
Floor drain buatan GB Sanitaryware, floor drain berteknologi katup magnet yang dapat membuka tutup katup air secara otomatis (dok. GB Sanitaryware)

Keunggulan GB Sanitaryware tak hanya terletak pada segi 'function' saja, namun juga segi 'fashion'nya. Jika biasanya perlengkapan kamar mandi tampil dengan desain dan warna yang monoton, hal itu tidak berlaku pada GB Sanitary. GB sanitary juga menghadirkan beragam produk dengan warna-warni yang beragam sehingga mengubah imej kamar mandi dari tempat yang mungkin membosankan menjadi tempat yang lebih ceria. Kalau perlengkapan kamar mandi kayak gini, saya rasa GB Sanitary bakal bikin orang yang males mandi jadi rajin mandi!

Dari berbagai produk yang dimiliki, saya sendiri naksir dengan keran warna-warninya. Soalnya keran di rumah saya masih masih berkualitas standar dan memiliki gaya yang oldies.
Keran GB Sanitary lucu-lucu banget gaes (dokpri)
Selain itu saya juga  kepincut dengan shower oranyenya karena saya adalah penyuka warna oranye dan saya baru kali ini melihat shower berwarna oranye. Mupeng deh pokoknya!
Shower GB Sanitary yang tampil dengan warna menarik (dokpri)

Bahkan Addie MS pun Jatuh Hati

Kualitas GB Sanitaryware tak perlu diragukan lagi. Produk ini telah mendapatkan hati di masyarakat Indonesia. Saya bahkan baru tahu bahwa seorang musisi ternama tanah air Addie MS jatuh hati dengan inovasi yang diberikan oleh GB Sanitaryware.
Brand ambassador GB Sanitaryware (dokpri)
Addie MS bercerita bahwa jatuh hatinya ia dengan GB Sanitaryware diawali dari pengalaman ia pergi ke sebuah tempat. Di sana ia kemudian menemukan sebuah shower yang ternyata multifungsi. Biasanya, shower hanya bisa digunakan untuk mandi saja. Untuk wudhu, biasanya kita harus memakai keran yang lain. Namun shower yang ia temukan memiliki dua fungsi yakni untuk mandi sekaligus dapat digunakan untuk Sejak itulah ia mulai menambatkan hatinya pada GB Sanitaryware.

"Saya lihat ada keran ada showernya kemudian ini buat apa nih? Ini buat wudhu. Wah, di situ saya langsung jatuh cinta. Ini jarang-jarang. Perasaan saya baru sekali baru lihat keran khusus wudhu di shower. Jadi bisa 1 unit lengkap udah semua. Di situ saya melihat ini, saya suka." Jelas Addie MS.
Berfoto bersama Addie MS
Pengalaman tersebut membuat Addie MS menambatkan hatinya pada GB Sanitaryware. Ia kemudian sampai berunding dengan istrinya, Memes untuk melakukan upgrade perlengkapan kamar mandinya dengan produk-produk merk GB Sanitaryware. Memes pun setuju dan sejak itu GB Sanitaryware menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Produk GB Sanitary Tersedia di Seluruh Indonesia

Saya sendiri termasuk salah satu masyarakat yang kepengen memiliki produk GB Sanitary di rumah saya. Bagi saya yang berada di Jakarta sih tentu mudah untuk mendapatkannya. Tapi bagaimana dengan yang berada di luar kota apalagi luar Jawa?

Kabar baiknya, ternyata produk-produk GB Sanitaryware sudah tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia gaes. Mulai dari Aceh hingga Papua. Jadi bagi teman-teman di daerah yang pengen pesan produknya, bisa hubungi dan kunjungi daftar toko di sini ya.

Bagi yang berada di Jabodetabek dan pengen melihat secara langsung produk-produk dari GB Sanitary, kita juga bisa mengunjungi showroomnya yang terletak di Sentra Niaga 5 Blok Sn. 5.1 No. 18-23 & 25 di Kota Harapan Indah, Bekasi. Petugas di sana pasti akan menyambut kita dengan ramah.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, GB Sanitary pun bikin upgrade rumah jadi makin mudah. Saya sendiri sudah siap untuk mengupgrade rumah saya. Bagaimana dengan kamu?

Comments