Ganlob ; Menjawab Kebutuhan Para Pria

Sob, apa sih yang terlintas di benakmu begitu mendengar 'majalah pria'?
 
Cara membuat tubuh jadi sixpack? 
Pornografi? 
Wanita cantik dan seksi? 
Atau justru seksualitas?
Tidak salah jika ada yang beranggapan demikian. Kebanyakan majalah pria memang identik dengan hal-hal yang disebutkan di atas. Terlebih kasus kontroversial majalah pria dewasa yang sempat mencuat di Indonesia beberapa tahun silam seakan kian memperburuk citra tentang majalah pria. Akibatnya, majalah pria pun dianggap tabu. Label yang sudah terlanjur negatif padanya membuat sebagian masyarakat awam berpikir bahwa dalam majalah pria, lebih banyak sisi negatifnya ketimbang sisi positifnya. Dengan kata lain, di Indonesia, bukan majalah pria dewasa namanya jika bukan 'seksualitas' sebagai topik utama atau tema besarnya. Hmm...

SESUATU YANG BERBEDA
Sejujurnya saya sama dengan pikiran sebagian besar masyarakat Indonesia. Pada saat saya menginjak usia remaja awal saya sempat berpikir bahwa semua majalah pria itu sama saja. Topik yang dibahas di dalamnya lebih banyak mengandung unsur seksualitas ketimbang hal-hal yang berbau edukasi. Namun semakin bertambahnya usia, semakin saya berpikir kritis, "Apakah semua majalah pria di Indonesia demikian?"

Beruntung sebuah majalah online pria menjawab kegundahan saya. Adalah ganlob, majalah online pria yang menawarkan sesuatu yang berbeda. Untuk mengaksesnya gampang saja. Tinggal buka www.ganlob.com, kita pun sudah bisa membacanya. :D
logo ganlob dengan gambar seorang pria yang terdapat di dalam huruf 'N'
 Memang, unsur yang berbau seks memang ada. Namun itu bukanlah topik utama atau tema besar yang dibahas. Lagipula itu juga bukan sesuatu yang tabu untuk dibahas lantaran sasaran pembaca ganlob adalah pria berusia 25 hingga 45 tahun. Selain itu, rubrik yang bernama 'sexology' itu juga bermanfaat sebagai sarana edukasi bagi para pria. Baik ketika mereka menikah nanti terlebih ketika mereka sudah menjalin ikatan pernikahan. Semakin teredukasinya seorang pria terhadap pengetahuan seks, maka bisa berakibat pada semakin harmonis pula suatu hubungan di dalam keluarga. Bukan begitu? :)

Kembali ke ganlob. Meskipun ganlob merupakan majalah pria, bukan berarti wanita tidak bisa atau tidak boleh mengaksesnya. Bagi pembaca wanita yang penasaran, silakan saja diakses. Siapa tahu selain bisa memperoleh ilmu pengetahuan atau edukasi tentang pria, pembaca wanita juga bisa memperkaya sudut pandang tentang pria dari seorang wanita. Ajib, kan? :)

Lantas bagaimana dengan konten ganlob?

Tenang, sobat tidak perlu khawatir!


Demi memanjakan para pembaca, Ganlob menyediakan 11 rubrik yang bermacam-macam. Rubrik-rubrik itu terdiri dari bisnis, fesyen, tekno, hiburan, hobi, olahraga, destinasi, kesehatan, sexology, ragam dan ganlob girl yang kesemuanya berkaitan dengan pria. Ini bertujuan agar para pria Indonesia bisa menemukan wadah untuk mengembangkan dirinya dan memperluas cakrawala dan wawasannya sesuai dengan minat masing-masing. Bervariasinya rubrik yang tersedia di ganlob juga menjadi pertanda bahwa ganlob cocok diakses oleh pria dari berbagai latar belakang. 

Suka badminton? Buka aja ganlob. Ada kok infonya! :D
Ingin tahu seputar dunia kesehatan pria? Buka aja ganlob!
Tertarik menambah pengetahuan seputar bisnis? Ganlob aja lagi!
dan sebagainya...


Pokoknya K O M P L I T dan cocok untuk siapa saja.
 
Saya saja, meski belum berkepala dua sudah mengambil banyak manfaat lho dari ganlob. Misalnya saja di rubrik kesehatan. Sejak membaca ganlob saya jadi tahu hal-hal istilah-istilah kesehatan yang berkaitan dengan pria. Contohnya istilah andropause yang berarti kondisi penurunan kadar testosteron pada pria (sobat bisa membacanya di http://ganlob.com/2013/06/14309/panik-andropause-ini-resep-penanganannya/). Oleh karena itu ketika usia saya sudah lebih matang dan bahkan berkeluarga, cakrawala saya tentang dunia pria sudah lebih luas. :))

Sebagai seorang (calon) pria, ganlob begitu bermakna bagi saya. Bagi saya, ganlob menjawab kebutuhan para pria Indonesia. Ia tidak hanya sekadar sebagai referensi melainkan juga sebagai tempat berbagi antarpria. Memang, untuk saat ini ganlob baru sebatas media informasi di dunia maya. Namun dalam beberapa waktu ke depan, bukan tidak mungkin ganlob menjadi wadah untuk berkumpul dan bertukar pikiran bagi para pria di dunia nyata.*

Bahkan kita pun bisa menambah pengetahuan tentang fashion lewat ganlob loh sob :D
Informasi restoran juga tersedia loh di sini! Komplit, kan? :D 


fitur "search" & jejaring sosial, memudahkan ganlobers dalam mencari dan berbagi informasi


***NB :
Follow dan like fanspage ganlob juga ya kawan
Twitter : @Ganlobcom
Facebook : Ganlob.com
Website : www.ganlob.com

Komentar

  1. Bahaha, iyaa sih. Kebanyakan majalah pria pasti ngebahas tentang seks, berbeda dengan majalah cowok yang ngebahas tentang dunia anak muda, otomotif, musik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bedanya cowok dengan pria apa? :D *pura-pura polos*

      Hapus
  2. Wah, jadi pengetahuan baru nih bahwa ternyata majalah pria ganlob itu bermanfaat bgt ya. Kelihatannya penting bgt utk semua pria krn menyangkut kehidupan dgn segala aspeknya. Good job! Ganlob bisa jadi kebutuhan pria masa kini. :) Thanks infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong kak. Ganlob gitu loh :)

      Hapus

Posting Komentar